Thariq dan Fuji Banyak Didukung Segera Menikah, Ini Kata Haji Faisal

Senin, 07 Maret 2022 - 14:35 WIB
loading...
Thariq dan Fuji Banyak Didukung Segera Menikah, Ini Kata Haji Faisal
Thariq Halilintar dan Fuji mendapat banyak dukungan agar mereka segera menikah. Sang ayah, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji mendapat banyak dukungan agar mereka segera menikah. Sang ayah, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Banyak masyarakat yang mendukung hubungan Thariq dan Fuji, tidak terkecuali pengusaha Putra Siregar. Haji Faisal pun senang dan berterimakasih mendengar kabar tersebut.

“Alhamdulillah banget dapat dukungan dari Putra Siregar, kemarin saya juga sempat ketemu sama dia, sangat berterima kasih sekali saya,” kata Haji Faisal di Channel YouTube Seleb Oncam News, Senin (7/3/2022).

Haji Faisal pun pernah datang ke kediaman keluarga Thariq, tepatnya sang kakak, Atta Halilintar. Saat itu H. Faisal disambut dengan baik.



“Alhamdulillah disitu, memang orangnya baik, gampang bergaul, gampang bersosialisasi masyarakat, termasuk dengan saya dan anak saya,” ucapnya.

Menurutnya keluarga Thariq sangat welcome kepadanya. Dia pun berharap hubungan antar keluarga akan bertambah baik.

“Saya penilaiannya sangat positif sekali, baik sekali, mudah-mudahan ke depan hubungan semakin membaik,” ujarnya.

Seperti diketahui Thariq dan Fuji sudah resmi jadian pada (29/1/2022). Hal ini diungkap melalui akun media sosial milik Fuji, dimana dalam postingan itu terlihat dirinya dan Thariq yang tengah makan malam bersama di sebuah restoran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)