Cita Citata Dipaksa Manajer Kerja Padahal Sedang Positif Covid-19, Langsung Putuskan Keluar Manajemen

Senin, 07 Maret 2022 - 16:08 WIB
loading...
Cita Citata Dipaksa Manajer Kerja Padahal Sedang Positif Covid-19, Langsung Putuskan Keluar Manajemen
Cita Citata mengaku sempat dipaksa bekerja oleh manajernya, padahal ia tengah menjalani isolasi mandisi lantaran terinfeksi Covid-19. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengaku sempat dipaksa bekerja oleh manajernya, padahal ia tengah menjalani isolasi mandiri lantaran terinfeksi Covid-19. Sang manajer berdalih, perjanjian kerja sudah lama disepakati dan akan berimbas denda jika Cita tidak memenuhi kontrak tersebut.

Pengalaman pahit itu diceritakan Cita melalui akun Instagramnya. Menurut pedangdut asal Bandung tersebut, seharusnya ia memang manggung di luar kota pada 26 Februari 2022. Namun, tanggal 24 Februari dirinya dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus diisolasi.



"Ngga begitu parah, tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita dalam keterangannya, dikutip Senin (7/3/2022).

Karena dianggap tidak sakit parah itulah manajer Cita nekat meminta sang artis memenuhi perjanjian kerja yang sudah lama disepakati tersebut. Namun, Cita bersikukuh tidak mau melakukannya meski terancam dikenai denda karena khawatir bakal menularkan virus.

"Management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive.. kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya ..," beber Cita.



"Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!" sambungnya.

Gara-gara masalah ini, Cita pun memutuskan keluar dari manajemennya dan memilih manajer yang baru.

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0532 seconds (0.1#10.140)