Potret Venna Melinda saat Langsungkan Pernikahan dengan Ferry Irawan, Cantik Berbusana Adat Bali

Senin, 07 Maret 2022 - 18:40 WIB
loading...
Potret Venna Melinda saat Langsungkan Pernikahan dengan Ferry Irawan, Cantik Berbusana Adat Bali
Venna Melinda bersama suami Ferry Irawan, dan dua anak laki-lakinya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Momen ijab kabul mereka digelar secara intim di resor berpemandangan pantai Bali dengan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Ferry dan Venna tampil serasi mengenakan busana adat Bali berwarna abu-abu saat duduk bersebelahan di meja ijab kabul . Di sana, Venna Melinda tampil begitu cantik mengenakan hijab putih lengkap dengan inner hijabnya. Terlihat juga Venna didandani mengenakan sanggul khas pengantin Bali.



Mahkota emas yang menjulang tinggi itu memberi kesan mewah, anggun, sekaligus elegan. Apalagi mahkota itu dipermanis dengan bunga kamboja kuning dan mawar merah di sekelilingnya. Tak ketinggalan, wajah Venna pun dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik merah merona. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Tak kalah memukau, Ferry Irawan juga tampil gagah di sana. Dia mengenakan udeng alias ikat kepala abu-abu khas Bali agar tetap senada dengan busananya. Pria 44 tahun ini memang tampak gugup di detik-detik mengucapkan ijab kabul. Hingga akhirnya, dengan satu tarikan napas, Ferry pun sukses mengucapkan ijab kabulnya.





“Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Insinyur Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Ferry Irawan dalam siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (7/3/2022).

Potret Venna Melinda saat Langsungkan Pernikahan dengan Ferry Irawan, Cantik Berbusana Adat Bali


Di sisi lain, terlihat juga dua anak laki-laki Venna hadir menyaksikan pernikahan ibunya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Keduanya tampil formal mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan kacamata. Hanya, Athalla memakai jas bernuansa biru dongker, sementara Verrell lebih memilih jas biru muda yang cerah. Kakak beradik itu terlihat begitu tampan dengan tatanan rambut yang rapi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)