Mayang Diperiksa Polisi, Ungkap Dapat Banyak Hujatan Netizen di Media Sosial

Senin, 07 Maret 2022 - 19:21 WIB
loading...
Mayang Diperiksa Polisi, Ungkap Dapat Banyak Hujatan Netizen di Media Sosial
Adik Vanessa Angel, Mayang mengungkapkan, dirinya menerima berbagai hujatan dan kata-kata pedas netizen di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Vanessa Angel, Mayang mengungkapkan, dirinya menerima berbagai hujatan dan kata-kata pedas netizen di media sosial. Hal tersebut dia ungkapkan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Mayang diperiksa sebagai saksi terkait laporan sang ayah, Doddy Sudrajat, terhadap selebgram Ayu Wisya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sang selebgram diduga telah mencemarkan nama baik Doddy dan Mayang.



Mayang pun mengungkap dampak dugaan pencemaran nama baik itu terhadap dirinya. “Ya, aku merasa apa ya, enggak enak aja, enggak enak hati,” kata Mayang di Polres Metro Jakarta Pusat.

Putri Doddy Sudrajat itu juga membenarkan bahwa dia selama ini mendapatkan banyak bully-an di media sosial. “Banyak sih (bully-an) enggak bisa aku sebutkan satu-satu. Intinya banyak,” kata dia.

Sementara itu kuasa hukum Mayang, Djamaludin Koedoeboen, mengatakan, akibat dari dugaan pencemaran nama baik itu telah merugikan kliennya.





“Karena saudara AW itu followers-nya banyak, jutaan bahkan, sehingga tentu dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan itu telah ditonton jutaan orang, dan itu sangat tidak baik,” ujarnya.

Terlebih, sambung dia, Mayang saat ini juga masih duduk di bangku sekolah, sehingga dampak yang ditimbulkan bisa mempengaruhi psikologisnya.

“Kita menghargai setiap kreasi dan inovasi, mau siapa pun dia, mau itu Youtuber, selebgram, artis, tapi yang pasti ada hal yang tidak boleh dilupakan, adalah menjaga harkat dan martabat serta nama baik daripada orang-orang yang selama ini menjadi tujuan dari dugaan bullying itu sendiri,” papar Djamaludin Koedoeboen.

Dia juga mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada itikad baik dari pihak Ayu Wisya. “Belum (minta maaf). Kita sudah mensomasi yang bersangkutan sebanyak tiga kali tapi hingga saat ini belum ada komunikasi,” ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)