Akrab di Lokasi Shooting, Ini Fakta Unik Pemain Vision+ Originals Creepy Valentine: The Fog

Senin, 07 Maret 2022 - 18:23 WIB
loading...
Akrab di Lokasi Shooting, Ini Fakta Unik Pemain Vision+ Originals “Creepy Valentine: The Fog”
Original series terbaru Vision+ yang berjudul Creepy Valentine telah menghadirkan short story keduanya yang berjudul The Fog. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ yang berjudul Creepy Valentine telah menghadirkan short story keduanya yang berjudul The Fog. Berkisah tentang petualangan 5 orang sahabat ketika mendaki gunung, cerita ini mengangkat genre romantis dan horor.

Creepy Valentine: The Fog diperankan oleh banyak artis remaja berbakat, beberapa di antaranya adalah Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, dan Sani Fahreza. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini!

1. Maeva Schillinger sebagai Leia

Pada cerita The Fog, Maeva Schillinger memerankan karakter Leia, seorang gadis yang baru memulai hobinya sebagai pendaki gunung. Sosok Leia digambarkan sebagai karakter yang penyayang dan lebih mementingkan orang lain dibanding dirinya.

Sosok Maeva Schillinger sendiri merupakan seorang model dan aktris muda berdarah Indonesia-Prancis yang memulai debut aktingnya pada 2019 silam. Kini, ia sibuk membintangi beberapa sinetron dan series, salah satunya My Love My Enemy.



2. Haniv Hawakin sebagai Jaka

Sosok Jaka yang diperankan oleh Haniv Hawakin merupakan seseorang yang terlihat cuek, namun sebenarnya sangat perhatian. Ia merupakan salah satu sahabat Leia di grup pecinta alamnya.

Di dunia nyata, sosok pemeran Jaka tersebut dikenal sebagai aktor berbakat yang telah membintangi beberapa film dan series, salah satunya Stadhuis Schandaal di mana ia memerankan tokoh antagonis bernama Chiko.

3. Sani Fahreza sebagai Irsad
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)