Resmi Pinang sang Ibu, Verrell Bramasta Masih Ogah Panggil Ferry Irawan Papi

Selasa, 08 Maret 2022 - 00:06 WIB
loading...
Resmi Pinang sang Ibu, Verrell Bramasta Masih Ogah Panggil Ferry Irawan Papi
Ferry Irawan bersama Venna Melinda dan anak-anaknya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda telah resmi menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat di Bali.

Momen bahagia itu semakin lengkap dengan kehadiran anak-anak Venna Melinda, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Tak ingin melewati momen, Verrell pun mengunggah potret bersama pasangan pengantin baru itu di Instagram.



Terlihat, kakak beradik tersebut tampil kompak mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan kacamata. Hanya, Athalla memakai jas bernuansa biru dongker, sedangkan Verrell lebih memilih jas biru muda nan cerah. Verrell dan Athalla terlihat tampan dengan tatanan rambut yang terkesan manly.

Sementara Ferry dan Venna tampil serasi mengenakan busana adat Bali berwarna abu-abu sambil berpose dihimpit Verrell dan Athalla. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka.

Verrell pun memberikan ucapan selamat untuk sang ibunda tercinta dan ayah sambungnya seraya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Namun yang menjadi sorotan di sini, Verrell masih menyebut ayah sambungnya sebagai 'Om'. Pria 25 tahun itu mengakhiri ucapannya dengan ungkapan rasa sayang kepada sang ibunda.





"Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan, Senin (7/3/2022).

Berbeda dengan sang kakak, Athalla tampak sudah memanggil Ferry dengan sebutan 'Papi' dalam unggahannya. Dia juga mengucap syukur dan mendoakan agar rumah tangga ibu dan ayah sambungnya itu bisa langgeng sampai maut memisahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)