Resmi Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Siap Jalani Program Hamil

Senin, 07 Maret 2022 - 23:53 WIB
loading...
Resmi Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Siap Jalani Program Hamil
Ferry Irawan bersama Venna Melinda dan anak-anaknya. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi menikah pada hari ini, Senin (7/3/2022), di Bali. Meski menikah di usia yang tak lagi muda, Venna dan Ferry tetap berharap bisa dikaruniai momongan.

Demi mewujudkan harapan tersebut, Ferry dan Venna yang masing-masing telah berusia 44 dan 49 tahun memutuskan mendatangi dokter kandungan guna memeriksakan kondisi organ reproduksi mereka.

Baca Juga: Tegang di Prosesi Ijab Kabul, Ferry Irawan Resmi Jadi Suami Venna Melinda

Menurut Ferry, berdasarkan hasil pemeriksaan, kondisi keduanya dinyatakan prima untuk menjalani program hamil. Meski demikian, ia tetap menyerahkan masalah anak ini pada takdir Tuhan.

"Alhamdulillah masih bagus semua. Sel telurnya (Venna) juga masih bisa. Insya Allah kita hanya berusaha, Allah yang berkehendak," kata Ferry, dikutip dari video di kanal YouTube, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Potret Venna Melinda saat Langsungkan Pernikahan dengan Ferry Irawan, Cantik Berbusana Adat Bali



Sementara itu, pernikahan Venna dan Ferry sore tadi juga disambut bahagia oleh anak-anak Venna dari pernikahan terdahulu, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Melalui aku Instagram masing-masing, Verrell dan Athalla menuliskan doa untuk sang ibunda yang kembali menemukan pasangan hidupnya.

“Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” kata Verrell, seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (7/3/2022).

Sang adik, Athalla Naufal, juga mengungkapkan doa serupa di Instagramnya. Dia berharap cinta ibunda terhadap pasangan barunya yakni Ferry Irawan, bisa langgeng hingga maut memisahkan.

“Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry,” tulis aktor 22 tahun tersebut.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2393 seconds (11.210#12.26)