4 Cara Menghilangkan Bekas Cupang agar Tidak Malu dan Ganggu Penampilan

Selasa, 08 Maret 2022 - 00:17 WIB
loading...
4 Cara Menghilangkan Bekas Cupang agar Tidak Malu dan Ganggu Penampilan
Cara menghilangkan bekas cupang bisa dilakukan dengan empat langkah sederhana. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cara menghilangkan bekas cupang bisa dilakukan dengan empat langkah ini. Biar nggak malu dilihat orang, simak ulasan berikut sampai tuntas ya.

Pasangan yang sedang berbunga-bunga karena cinta tentu harus mengetahui cara menghilangkan bekas cupang. Bila dibiarkan terlalu lama, bekas cupang akan membuat malu dan mengganggu penampilan.



Cupang dalam bercinta adalah ciuman yang meninggalkan bekas berkelir hitam, biru, atau merah di area permukaan kulit. Hal tersebut disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di bawah permukaan kulit seperti halnya memar.

Bekas cupang dapat hilang dalam jangka waktu dua minggu. Berikut cara menghilangkan bekas cupang, seperti dilansir dari laman Hellosehat.



1. Kompres Dingin

Menghilangkan bekas cupang yang biasa dilakukan pada langkah awal adalah mengompres bagian yang memar dengan air dingin atau es batu. Namun, hindari menempelkan es batu langsung ke kulit. Sebaiknya gunakan handuk untuk membungkus atau melapisi es batu.

2. Kompres dengan Air Hangat

Air hangat juga bisa menjadi cara untuk menghilangkan bekas cupang. Tujuannya adalah mengurangi rasa sakit serta meredakan pembengkakan pada area yang memar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)