Kunjungi Markas Soneta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Rhoma Irama

Selasa, 08 Maret 2022 - 08:11 WIB
loading...
Kunjungi Markas Soneta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Rhoma Irama
Rizky Billar dan Lesti Kejora cukup bersemangat untuk belajar mendidik anak dari orang-orang yang lebih berpengalaman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora cukup bersemangat untuk belajar mendidik anak dari orang-orang yang lebih berpengalaman.

Seperti diketahui, pasangan selebritas itu pada 26 Desember 2021 dianugerahi anak pertama yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sebagai orang tua baru, Rizky dan Lesti ingin mempersiapkan yang terbaik buat anaknya. Mereka ingin mendidik anaknya dengan baik buat bekal ke depannya.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Keturunan Inggris, Cantik dan Body Goals

Salah satu yang dilakukan Rizky dan Lesti adalah mengunjungi rumah Haji Rhoma Irama. Mereka berkunjung ke rumah sang raja dangdut untuk meminta nasihat.

"Teman-teman saat ini kita lagi di Soneta Record di studionya Haji Roma Irama. Sekarang kita mau meminta wejangan sama beliau. Supaya anak kita nanti kerjanya tidak begadang, tidak minum miras dan tidak berjudi," tutur Rizki Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment, yang dikutip Senin, 7 Maret 2022.

Saat bertemu dan berbincang-bincang bersama pedangdut yang disapa Bang Haji itu, Rizky dan Lesti mendapat beberapa wejangan.

Salah satu wejangan yang diberikan Rhoma Irama kepada Rizky dan Lesti adalah kiat-kiat menjaga eksistensi di dunia hiburan. Rhoma Irama mengingatkan pasangan muda itu untuk selelu bersyukur.

"Maka sangat rasional ketika bersyukur seperti itu, Aku akan tambah-tambah nikmat itu," kata Rhoma Irama.

Baca juga: Resmi Pinang sang Ibu, Verrell Bramasta Masih Ogah Panggil Ferry Irawan Papi

"Yang selalu saya bilang bahwa kunci dari kesuksesan ya bersyukur. Kalau bersyukur itukan bagaimana implementasinya yang pertama Yang Memberi segala sesuatu itu. Yang kedua tentu fashion yang harus dijaga dirawat diolah," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)