Rindu Berat dengan sang Cucu, Anang Hermansyah Unggah Foto Ameena

Selasa, 08 Maret 2022 - 08:52 WIB
loading...
Rindu Berat dengan sang Cucu, Anang Hermansyah Unggah Foto Ameena
Anang Hermansyah begitu menyayangi cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah begitu menyayangi cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta . Dalam setiap kesempatan, dia selalu merindukan putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Oh iya buat Ameena aku bilang aku setiap hari kangen sama dia. Tadi aku posting foto dia bersama Aurel karena aku kangen banget sama dia," kata Anang ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 8 Maret 2022.

Anang mengunggah foto anak sulungnya sedang menggendong Ameena yang tertidur pulas. Pada bagian caption, Anang melontarkan kata kangen dalam huruf kapital seolah menegaskan kerinduan begitu besar.

Baca juga: Kunjungi Markas Soneta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Rhoma Irama

Akan tetapi, Anang mengatakan, dirinya tak bisa berbuat banyak. Sebagai seorang kakek, Anang hanya cukup memberikan doa terbaik untuk sang cucu.

"Tapi memang Ameena kan sama bapak ibunya, aku hanya kakek yang kalau kangen ya aku hanya bisa mendoakan dia, mendoakan Aurel, mendoakan Atta supaya bisa menjaga Ameena, mengantarkan Ameena sesuai dengan cita citanya," tuturnya.

Sebelumnya, Ashanty pun pernah mengungkap jika dia dan Anang tak ingin terlalu sering mengunjungi rumah Aurel. Di balik itu, Anang dan Ashanty memiliki alasan tersendiri.

Baca juga: 7 Cara Menaikkan Trombosit, Nomor 6 Paling Simpel dan Alami

"Anak sudah berkeluarga harus sudah punya ruang sendiri ya. Kami enggak bisa main tiba-tiba datang. Walaupun merekanya enggak masalah, tapi aku dan Mas Anang tipe yang gak enakan, jadi kalau datang tanya dulu," ujar Ashanty, belum lama ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)