Ikutan Kompetisi Online Terbaru di RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:23 WIB
loading...
Ikutan Kompetisi Online Terbaru di RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah
Mau jadi artis atau suka akting, tapi belum kesampaian untuk terkenal? Mungkin ini bisa menjadi jalan keluar kalian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mau jadi artis atau suka akting, tapi belum kesampaian untuk terkenal? Mungkin ini bisa menjadi jalan keluar kalian. Catat namanya nih: Duet Acting Challenge kini hadir buat kamu yang punya sedikit bakat akting atau mau menunjukkan diri sebagai content creator.

Duet Acting Challenge ini merupakan kompetisi online yang berada di aplikasi RCTI+ . Sebagai salah satu aplikasi dengan beragam fitur, tidak hanya memiliki konten-konten menarik, namun para pengguna RCTI+ juga bisa menampilkan karya-karyanya di aplikasi tersebut melalui fitur Home of Talent. Dimana salah satu kompetisi online yang pada bulan maret sedang berjalan ini adalah Duet Acting Challenge.

Menariknya, Duet Acting Challenge ini menggandeng Anwar BAB, lulusan Masterchef Indonesia Season ke-4 yang akan menjadi bintang tamu dan menantang para content creator untuk membuat video paling gokil, seru ataupun yang lucu.

Baca juga: Rindu Berat dengan sang Cucu, Anang Hermansyah Unggah Foto Ameena

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Selanjutnya, klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Duet Acting Challenge with Anwar BAB.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Para calon peserta akan berpindah ke halaman unggah video. Klik “duet” di bagian kanan bawah lalu pilih video Anwar. Kalian bisa menonton terlebih dahulu video yang akan diduetkan. Jika sudah siap, klik “use this sample video”.

Kemudian tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan mengunggah video duet akting bersama Anwar BAB. Menjadi sangat mudah karena video Anwar sudah tersedia berdampingan dengan video kita. Jadi ibarat adu akting lewat video call saja.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru dan jangan lupa tambahkan hashtag #SpecialArtistChallenge, #DuetActingChallenge, #AnwarBAB ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, sama seperti kompetisi online yang ada di HOT+, Duet Acting Challenge with Anwar BAB juga ada hadiah-hadiahnya, mulai dari pemenang mingguan sampai pemenang utama yang akan diumumkan setelah kompetisi berakhir.

Baca juga: Kunjungi Markas Soneta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Rhoma Irama

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Duet Acting Challenge with Anwar BAB. Batas akhir upload video adalah 31 Maret 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)