ASTRO Mau Comeback, Moonbin dan Sanha Malah Positif Covid-19

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:51 WIB
loading...
ASTRO Mau Comeback, Moonbin dan Sanha Malah Positif Covid-19
Moonbin dan Sanha ASTRO tampaknya sedang kurang mujur, ketika akan comeback, mereka justru diketahui positif Covid-19. / Foto: Kstationtv
A A A
JAKARTA - Moonbin dan Sanha ASTRO tampaknya sedang kurang mujur. Ketika akan comeback, mereka justru diketahui positif Covid-19.

Kabar kurang menyenangkan itu sendiri disampaikan langsung oleh agensi mereka, Fantagio. Pihak agensi merilis pernyataan resmi itu di fancafe grup pada 7 Maret 2022.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (8/3/2022), Moonbin ASTRO mengalami gejala flu ringan pada 6 Maret. Kemudian, dia segera melakukan tes mandiri, dan hasilnya negatif.

Baca juga: Kunjungi Markas Soneta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Rhoma Irama

Namun, karena gejala flu terus berlanjut, dia melakukan tes antigen. Karena hasilnya positif, dia langsung menjalani tes PCR Covid-19, dan dipastikan positif Covid-19 pada 7 Maret.

Memiliki aktivitas yang berdekatan dengan Moonbin, Yoon Sanha pun berinisiatif melakukan tes antigen. Meski hasilnya negatif, agensi melanjutkan dengan tes PCR Covid-19, dan hasilnya kembali positif untuk Covid-19.

Saat ini, Moonbin tidak memiliki gejala lain selain gejala pilek ringan, dan Yoon Sanha tidak menunjukkan gejala. Kedua anggota akan mengikuti pedoman Covid-19 menurut otoritas kesehatan dan fokus pada perawatan dan pemulihan.

Oleh karena sulitnya Moonbin dan Yoon Sanha ASTRO untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan, agensi akan membuat pengumuman tentang promosi artis mereka yang akan datang, setelah keluar dari karantina.

Baca juga: Rindu Berat dengan sang Cucu, Anang Hermansyah Unggah Foto Ameena

Moonbin dan Sanha ASTRO saat ini dijadwalkan untuk comeback unit mereka pada 15 Maret. Pada 13 Maret, grup lengkapnya dijadwalkan untuk mengadakan fanmeeting ulang tahun keenam mereka yang bertajuk 2022 ASTRO Aroha Festival.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)