5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas
Drama Korea sering mengangkat kisah romansa perkantoran. Kantor sendiri dikenal sebagai tempat yang sempurna untuk memulai romansa karena bekerja berdampingan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering mengangkat kisah romansa perkantoran . Kantor sendiri dikenal sebagai tempat yang sempurna untuk memulai romansa. Ini karena hari demi hari, bekerja berdampingan, berbagi ide, waktu, makanan, dan seringkali, larut malam di kantor.

Rekan kerja atau bos dan bawahan mereka mulai melihat satu sama lain secara berbeda saat mereka bekerja bersama. Dan di situlah romansa terjadi. Selain menghadirkan romansa perkantoran, beberapa juga menawarkan perspektif mendalam tentang kehidupan kerja.

Ada juga drama yang menyuguhkan dilema yang dihadapi ketika mengejar impian seseorang. Drama Korea di tempat kerja dapat menjadi katarsis bagi penonton saat mereka menonton karakter mengatasi rintangan dalam perjalanan menuju sukses dan mencapai apa yang mereka ingin lakukan.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut lima drama Korea romansa perkantoran seperti dilansir dari Asian Wiki, Rabu (9/3/2022).


1. Start-Up

5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Membutuhkan USD90 ribu atau Rp1,2 miliar untuk membuka bisnisnya sendiri, Seo Dal Mi (Bae Suzy) keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia bermimpi menjadi seseorang seperti Steve Jobs. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia sangat mahir matematika.

Dia memulai Samsan Tech 2 tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menyemangati hingga menjadi sukses.

2. A Business Proposal

5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)