Berkolaborasi dengan Shandy Purnamasari, Hijab Shade Signature Rilis di Paris

Selasa, 08 Maret 2022 - 10:04 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Shandy Purnamasari, Hijab Shade Signature Rilis di Paris
Shandy Purnamasari melalui kolaborasinya ini juga ingin mengajak sesama wanita muslim untuk mulai berproses ke arah yang lebih baik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Shandy Purnamasari mengepakkan sayapnya di industri fesyen. Kini, istri Gilang Widya Pramana itu mulai merambah dunia modest fashion. Shandy berkolaborasi dengan brand hijab lokal terbaru, Shade Signature.

Shandy sangat antusias berkerja sama dengan Shade, karena baginya ini adalah tantangan baru. Terlebih, Shade fokus pada produk hijab yang juga bermanfaat untuk kesehatan rambut.

Karena mengusung value produk yang sama dengan brand miliknya, Mulsk, Shandy tidak perlu berpikir panjang untuk mengiyakan kolaborasi ini. "Jujur aku langsung tertarik karena basic-nya suka dunia fesyen dan ingin coba hadirkan hal baru di modest fashion," kata dia dalam keterangan persnya, Selasa (8/3/2022).

Baca juga: Heboh Klaim Geprek Bensu Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Lawak Bener

"Awalnya Shade tertarik untuk bikin hijab pakai bahan mulberry silk terinspirasi dari Mulsk yang material ini banyak banget manfaatnya untuk rambut dan kulit. Aku langsung tertarik apalagi untuk hijab yang bakalan aku pakai setiap hari," tutur Shandy.

Menariknya, soft launching lini koleksi Shade dilakukan di Paris. Ini membuktikan bahwa Shandy tidak tanggung-tanggung dalam mendukung brand lokal. Setelah soft launching di Paris, nantinya Shade akan melakukan rilis resmi.

"Agar dunia tahu bahwa hijab juga bisa berfesyen. Maka dari itu, Shade diajak ke Paris pusat fesyen dunia untuk menunjukkan bahwa hijab bukanlah old fashion," jelasnya.

Shandy memastikan produk hijab hasil kolaborasinya dengan Shade berbeda dengan brand lainnya. "Pilih Shade Signature karena Shade punya diferensiasi dan Shade punya value yang beda sama brand lain. Hal unik lainnya adalah pemilihan material yang digunakan, yaitu mulberry silk dan teknologi nano silver," beber Shandy.

Kelembutan material mulberry silk dipastikan bisa menambah kenyamanan saat berhijab. "Bahan mulberry silk dan nano silver membuat rasa nyaman dan adem tanpa ada rasa gerah karena Shade sendiri bersifat cooling effect," ungkapnya.

Dan tidak kalah pentingnya, Shandy melalui kolaborasinya ini juga ingin mengajak sesama wanita muslim untuk mulai berproses ke arah yang lebih baik. Sebagai wanita yang baru berhijab, Shandy tentu memahami adanya stereotip mengenai hijab yang ada di masyarakat.

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Bekas Cupang agar Tidak Malu dan Ganggu Penampilan

"Buat yang mau belajar berhijab bisa dimulai dari sekarang. Semua hal harus dicoba untuk konsisten agar lama-kelamaan jadi habit atau kebiasaan. Aku akan dukung niat baik dan support penuh sesama wanita untuk berhijab apalagi yang masih ragu-ragu karena takut dengan stereotip tentang hijab di masyarakat. Mulai berhijab pun adalah sebuah proses kok," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)