Heboh Klaim Geprek Bensu Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Lawak Bener

Selasa, 08 Maret 2022 - 00:50 WIB
loading...
Heboh Klaim Geprek Bensu Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Lawak Bener
Jordi Onsu bersama model yang memeragakan busana rancangan Yanti Adeni. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Geprek Bensu menjadi trending topic di Twitter pada Senin (7/3/2022). Pasalnya, brand kuliner milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu itu mengklaim telah tampil dalam perhelatan Paris Fashion Week 2022.

Padahal kenyataannya, mereka hanya melakukan promosi dengan tampil dalam Paris Fashion Show yang memang digelar bersamaan dengan jadwal Paris Fashion Week 2022. Hal itu terlihat dari unggahan Jordi Onsu saat mengabadikan momen Geprek Bensu tampil di perhelatan Paris Fashion Show.

Baca Juga: Tak Tertarik Beli Klub Sepakbola, Ruben Onsu Fokus Bisnis Frozen Food

"Puji Tuhan Ayam Indonesia pertama di Paris Fashion Week @geprekbensu @ruben_onsu," tulis Jordi Onsu dalam Instagram Story, dikutip Senin (7/3/2022).

Heboh Klaim Geprek Bensu Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Lawak Bener


Gaun yang diperagakan Geprek Bensu dalam Paris Fashion Week sendiri merupakan gaun dengan desain hasil kolaborasi bersama desainer Yanti Adeni. Ya, dalam Paris Fashion Week, sebuah gaun spesial kolaborasi Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu telah melenggang di atas panggung.

Salah satu koleksi yang menjadi sorotan adalah gaun putih panjang yang mengembang dengan aksen ruffle bertingkat. Gaun itu dihiasi corak ayam geprek yang khas dengan kepedasannya. Ada pula jubah panjang bertuliskan 'hot crispy popular in the town tasty geprek bensu' pada bagian belakang yang melengkapi gaun putih itu. Penampilan sang model semakin lengkap setelah dipermanis dengan aksesori topi putih yang bermotif senada.

Baca Juga: Ruben dan Jordi Onsu Terjun ke Bisnis Kuliner Frozen Food: Kami Ingin Serap Tenaga Kerja

Tak hanya Jordi Onsu, akun TikTok Geprek Bensu juga menuliskan caption serupa. Dalam keterangan, sang admin menulis bahwa Geprek Bensu tampil dalam Paris Fashion Week, bukan Paris Fashion Show. Alhasil, netizen langsung ramai menggunjing brand kuliner kakak beradik tersebut, terutama di Twitter hingga menjadi trending topic.

Banyak netizen yang mencibir mereka terlalu berlebihan. Tak sedikit pula yang mengaku heran dengan adanya kehadiran brand makanan tersebut di antara brand-brand fashion lokal lain. Menurut netizen, brand makanan itu tak ada kaitannya sama sekali dengan fashion. Bahkan tak sedikit yang menertawainya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (10.55#12.26)