Ria Rossalina Hadir di Morning Update iNews, Beri Tips Tetap Sehat saat Pandemi dengan Olahraga Pound Fit

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:18 WIB
loading...
Ria Rossalina Hadir di Morning Update iNews, Beri Tips Tetap Sehat saat Pandemi dengan Olahraga Pound Fit
Di tengah masa pandemi tentunya banyak masyarakat di Indonesia yang takut beraktivitas sosial, termasuk berolahraga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah masa pandemi tentunya banyak masyarakat di Indonesia yang takut beraktivitas sosial, termasuk berolahraga. Tetapi, kesehatan fisik tetap harus di jaga, agar badan tetap sehat dan bugar, sehingga dapat mengurangi resiko tertularnya virus.

Salah satu olahraga yang dapat dilakukan di rumah adalah Pound Fit, olahraga yang belakangan ini sedang hits di Indonesia. Gerakannya merupakan gabungan dari kardio, pilates dan yoga, dengan melakukan gerakan seperti menabuh drum menggunakan stick yang enerjik dan menyenangkan.


Nah, Morning People penasaran seperti apa ragam gerakan yang dilakukan? Ria Rossalina selaku Coach Pound hadir di Morning Update untuk mengajarkan gerakan-gerakan Pound Fit yang bisa kita contoh untuk berolahraga di rumah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Rabu, 09 Maret 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)