Barbie Hsu dan DJ Koo Menikah, CLBK Setelah 20 Tahun Putus

Selasa, 08 Maret 2022 - 20:21 WIB
loading...
Barbie Hsu dan DJ Koo Menikah, CLBK Setelah 20 Tahun Putus
Barbie Hsu dan penyanyi Koo Jun Yup telah menikah. Cinta lama keduanya bersemi kembali (CLBK) setelah artis Taiwan itu dan Koo Jun Yup 20 tahun putus. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Barbie Hsu dan penyanyi sekaligus DJ Korea Selatan, Koo Jun Yup telah menikah . Cinta lama keduanya bersemi kembali (CLBK) setelah artis Taiwan itu dan Koo Jun Yup 20 tahun putus.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Koo Jun Yup. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi kawakan Korea itu mengungkapkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan Barbie Hsu.

"Saya telah menikah. Saya berniat untuk menyatukan simpul yang tidak dapat saya selesaikan dengan pacar saya sejak 20 tahun yang lalu. Saya mendengar tentang perceraiannya dan mencari nomornya dari 20 tahun yang lalu," kata Koo Jun Yup.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (8/3/2022) Koo Jun Yup mengaku kala itu dia menghubungi Barbie Hsu hanya sekadar iseng. Namun, dia beruntung sang artis masih menggunakan nomor ponsel yang sama seperti 20 tahun lalu saat mereka masih pacaran.


Sadar sudah tidak muda lagi, Koo Jun Yup pun enggan membuang waktu dengan Barbie Hsu. Dia kemudian mengajak mantan pacarnya itu untuk menikah. Saat ini, pasangan tersebut pun telah tinggal bersama.

"Kami berada pada usia di mana kami tidak dapat membuang waktu kami dengan santai, jadi saya menyarankan agar kami menikah dan dia berkata ya," jelas Koo Jun Yup.

"Jadi kami akan hidup bersama setelahnya. mendaftarkan pernikahan kami. Tolong beri selamat padaku atas pernikahanku yang terlambat," sambungnya.

Barbie Hsu merupakan artis top Taiwan yang terkenal di Korea karena perannya dalam drama seperti Boys Over Flowers dan Meteor Garden. Di masa lalu, Koo Jun Yup mengkonfirmasi bahwa dia dan aktris tersebut berkencan saat muda selama sekitar satu tahun.


Sementara itu, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai dengan mantan suaminya, seorang pengusaha China, Xiaofei pada November 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)