Kalina Ocktaranny Akui Hidupnya Lebih Enak saat Menikah dengan Deddy Corbuzier

Selasa, 08 Maret 2022 - 21:49 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Akui Hidupnya Lebih Enak saat Menikah dengan Deddy Corbuzier
Kalina Ocktaranny mengaku hidupnya lebih enak saat menikah dengan Deddy Corbuzier. Hal tersebut diungkapkan oleh tante Kalina dalam YouTube STARPRO Indonesia. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengaku hidupnya lebih enak saat menikah dengan Deddy Corbuzier . Hal tersebut diungkapkan langsung oleh tante Kalina dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Saat masih menikah dengan Deddy, Kalina disebut hidup hidup nyaman dan bisa memenuhi semua kebutuhannya. Namun berbeda halnya dengan saat ini, yang mana Kalina sekarang hidup serba berkecukupan.

Hal tersebut yang juga menjadi alasan ibu Azka Corbuzier tersebut tidak bisa memenuhi seluruh permintaan ibunya, Erlan Wardhania alias Een hingga berujung pertikaian.

"Punya suami kan yang paling bagus cuma sama Deddy aja. Kalau Kalina ya walaupun cukup ya cuma buat diri sendiri. Mungkin dari sudut itu, dia nggak bisa memenuhi kebutuhan ibunya full seperti yang diinginkan ibunya," kata tante Kaalina dikutip pada Selasa (8/3/2022).




Meskipun begitu, tante Kalina membantah jika keponakannya disebut tidak membiayai hidup atau menelantarkan Een. Semenjak masih menikah dengan Deddy hingga Vicky Prasetyo , Kalina disebut menanggung biaya rumah sakit, obat, dan kebutuhan Een.

Bahkan, sampai saat ini, keponakannya masih sering membiayai kebutuhan ibunya meski dituding telah menelantarkan. Tante Kalina mengaku telah melihat dengan mata kepalanya sendiri seluruh bukti transaksi keponakannya.

"Waktu hubungan sama Deddy, dia semua kok yang backup, di rumah sakit. Dia kasih lihat bukti transfernya sampai gaji pembantunya juga kasih lihat, semua dia yang bayarin kok. Saya kan lihat bukti transfernya," ujar tante Kalina.

Sebagai keluarga, tante Kalina berharap permasalahan Kalina dengan ibunya bisa terselesaikan. Terlebih Een saat ini tengah sakit. Dia pun mengaku prihatin melihat kondisi ibu dan anak itu saat ini.


"Semoga cepet-cepet selesai lah, saya prihatin dengan hubungan ibu dan anak ini loh, dari dulu kayak gini aja. Prihatin banget, pingin yang baik-baik saja karena ibunya juga udah sakit-sakitan kan. Umur kita nggak pernah tahu ya. Supaya Kalina juga bisa berbakti sama ibunya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)