Hyomin T-ARA dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi Putus

Selasa, 08 Maret 2022 - 23:09 WIB
loading...
Hyomin T-ARA dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi Putus
Hyomin T-ARA dan pesepak bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi telah putus. Hyomin dan Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk berpisah dan tetap berhubungan baik. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Hyomin T-ARA dan pesepak bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi telah putus . Hyomin dan Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk berpisah.

Sebelumnya pada awal Januari, dilaporkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan, dan mereka juga terlihat bersama di Swiss. Namun, tak satu pun dari Hyomin dan Hwang Ui Jo merilis pernyataan resmi mengenai berita tersebut.

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/3/2022) agensi Hyomin mengkonfirmasi bahwa pasangan itu telah putus. Dijelaskan bahwa Hyomin dan Hwang Ui Jo putus karena situasi dan memutuskan untuk tetap berhubungan baik.

“Kami ingin berbagi mengenai berita kencan yang dilaporkan pada bulan Januari. Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka berpisah, dan mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung," kata agensi itu.


“Pada saat itu, baik Hyomin maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi manajemen, jadi tidak ada orang yang dapat melakukan tugas resmi. Kami meminta pengertian Anda bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan dengan cepat," sambungnya.

Hyomin memulai debutnya sebagai anggota T-ARA pada 2009, dan grup tersebut menerima banyak cinta untuk lagu-lagu hit mereka. Comeback terbaru T-ARA adalah pada November 2021 dengan TIKI TAKA.

Sementara Hwang Ui Jo menjadi pemain sepak bola pada 2013 dan memenangkan banyak penghargaan termasuk pencetak gol terbanyak Asian Games dan Pemain Terbaik FA Korea.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)