Hyomin T-ARA dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Disebut Dispatch Pacaran

Senin, 03 Januari 2022 - 12:08 WIB
loading...
Hyomin T-ARA dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Disebut Dispatch Pacaran
Hyomin T-ARA dan pemain sepak bola Hwang Ui Jo dilaporkan berpacaran. Hubungan keduanya diungkap Dispatch dan menjadi pasangan artis Korea pertama di 2022. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Hyomin T-ARA dan pemain sepak bola Hwang Ui Jo dilaporkan berpacaran . Hubungan keduanya diungkap oleh Dispatch dan menjadi pasangan artis Korea pertama yang diungkap di 2022.

Dilansir dari Allkpop, Senin (3/1/2022) menurut laporan eksklusif oleh Sports Chosun, Hyomin dan Hwang Ui Jo saat ini tengah menjalin hubungan. Dilaporkan keduanya baru-baru ini mulai berkencan pada November.


Hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo disebut-sebut berawal dari pertemanan. Karena Hwang Ui Jo berada di Prancis, pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh. Namun, mereka dapat menghabiskan waktu bersama bulan lalu dengan bepergian ke Swiss bersama.

Dispatch melihat keduanya bersama pada akhir 2021 di Swiss di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel. Dilansir dari Koreaboo, mereka menghabiskan waktu bersama saat Hwang Ui Jo sedang istirahat dari Ligue 1 Prancis.



Keduanya terlihat bersandar satu sama lain, terutama karena Hwang Ui Jo mengalami cedera hamstring pada bulan Oktober. Waktu pemulihannya adalah waktu yang sama ketika Hyomin mempersiapkan album solonya, dan keduanya saling menghibur selama masa-masa sulit mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)