Tabiat Ibu Kalina Ocktaranny Dibongkar, Disebut Sering Lakukan Ini ke Deddy Corbuzier

Rabu, 09 Maret 2022 - 06:35 WIB
loading...
Tabiat Ibu Kalina Ocktaranny Dibongkar, Disebut Sering Lakukan Ini ke Deddy Corbuzier
Tabiat ibu Kalina Ocktaranny, Een dibongkar oleh tante Kalina. Disebutkan permasalahan Kalina dan Een terjadi sejak Kalina masih menikah dengan Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Tabiat ibu Kalina Ocktaranny , Erlan Wardhania alias Een dibongkar oleh tante Kalina. Disebutkan bahwa permasalahan Kalina dan Een sudah terjadi sejak Kalina masih menikah dengan Deddy Corbuzier .

Permasalahan Kalina dan Een pun tak jauh-jauh tentang uang. Een dikatakan tidak pernah merasa cukup dengan pemberian putrinya. Selain itu, Een juga sering tinggal di rumah Deddy.

"Dulu kan waktu sama Deddy juga begitu. Sering tinggal di rumahnya Deddy, entar pulang lagi ke rumah Ciputat, balik lagi ke sana kalau sakit. Balik diurus sama Kalina di rumahnya," kata tante Kalina dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, Een selama ini selalu menilai Kalina hidup bergelimang harta. Karena itu, Een menuntut lebih tanpa memikirkan kondisi Kalina. Padahal, ibu satu anak itu hidup serba berkecukupan untuk seorang diri.




Kehidupan Kalina dikatakan sejahtera saat menikah dengan Deddy Corbuzier. Setelah bercerai dengan Deddy, Kalina menjalani hidup sederhana. Hal tersebut yang menjadi alasan Kalina tidak bisa memenuhi semua permintaan ibunya.

"Punya suami kan yang paling bagus cuma sama Deddy aja. Kalau Kalina ya walaupun cukup ya cuma buat diri sendiri. Mungkin dari sudut itu, dia nggak bisa memenuhi kebutuhan ibunya full seperti yang diinginkan ibunya," jelas tante Kalina.

"Waktu hubungan sama Deddy, dia semua kok yang back up, di rumah sakit, dia kasih lihat bukti transfernya sampai gaji pembantunya juga kasih lihat, semua dia yang bayarin kok. Saya kan lihat bukti transfernya," sambungnya.

Di sisi lain, tante Kalina mengungkapkan bahwa Een selalu memuji mantan menantunya yang datang memberikan sesuatu. Setelah itu, Een akan menjelekkan Kalina di depan orang lain seperti anak durhaka yang tidak pernah memenuhi kebutuhannya.


"Kalau mantan-mantan menantunya itu ngasih dia sumbangan beras atau apa, itu mereka yang dibanggain, Kalina yang dijatuhin terus itu. Beberapa kali kan begitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)