Luncurkan Komitmen, Geisha Ingin Tegaskan Eksistensi

Selasa, 16 Juni 2020 - 03:43 WIB
loading...
Luncurkan Komitmen, Geisha Ingin Tegaskan Eksistensi
Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan single baru berjudul Komitmen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup musik Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan single baru berjudul Komitmen. Lagu yang diciptakan Roby ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu bersama lantaran salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri hingga akhirnya sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

(Baca juga: Ammar Zoni-Irish Bella Rilis Single Perdana )

" Lagu ini sangat relate dengan kondisi saat ini, karena kami jadi mengingat kembali komitmen waktu awal membentuk Geisha," ungkap Roby melalui pernyataan resmi yang diterima SINDOnews , Senin (15/6).

Bukan sekadar memperkenalkan lagu terbarunya kepada para penggemarnya yang bisa disebut My Geisha dan seluruh para penikmat musik , Geisha kali ini juga ingin menegaskan bahwa mereka masih tetap produktif kendati hanya diperkuat empat personel. Kini Geisha bertahan dengan formasi Regina (vokal), Dhan (keyboard), Roby (gitar), dan Nard (bass).



" Lagu ini juga menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, di mana kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi," ungkap Roby.

Melalui single barunya ini, Geisha membuktikan bahwa di tengah perubahan formasi yang terjadi, mereka masih tetap eksis dan konsisten berkarya. "Lagu ini banyak terjadi di luar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan ya kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar," ujar Roby.

(Baca juga: Manusia Kasur Satukan Energi Petra Sihombing dan Pamungkas )

Sementara itu, single Komitmen ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital dan channel Youtube Musica Studio's pada 12 Juni 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)