Content Creator OnlyFans asal Indonesia Ini Raup Belasan Juta lewat Foto Seksi

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:38 WIB
loading...
Content Creator OnlyFans asal Indonesia Ini Raup Belasan Juta lewat Foto Seksi
Deddy Corbuzier mengajak seorang content creator OnlyFans asal Indonesia untuk berbincang-bincang di podcast-nya. Dia adalah Dea. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengajak seorang content creator OnlyFans asal Indonesia untuk berbincang-bincang di podcast-nya. Dia adalah Dea, yang membuat berbagai foto-foto seksi di akunnya.

Dalam bincang-bincang itu, Dea blak-blakkan membuka tarifnya selama berkecimpung di platform tersebut. Dea mengatakan, di platform itu dia banyak mengunggah foto seksi seperti topless hingga memakai kostum-kostum seksi.

Baca Juga: 3 Tahun Mualaf, Deddy Corbuzier Tak Mau Paksa Azka Masuk Islam

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” kata Dea seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (9/3/2022).

Dea menjelaskan, saat ini dirinya sudah memiliki ratusan subscribers di OnlyFans, sehingga jika ditotalkan, pendapatannya bisa mencapai belasan juta rupiah. Meski begitu, Dea mengaku alasannya bermain OnlyFans tidak semata-mata mencari uang.

“(Tujuannya) enggak cari uang juga. Aku tuh cuma pengin cosplay-cosplay gitu,” katanya.

Baca Juga: Mengejutkan, Konten Layanan Eksotis OnlyFans Kini Dipimpin Perempuan

“Jujur aja, aku masih dapat uang saku dari mama, dan masih lebih banyak uang sakuku daripada dari OnlyFans,” sambung perempuan yang kini sedang kuliah semester akhir itu.

Walaupun mendapatkan belasan juta rupiah, Dea mengaku banyak menerima hujatan karena bermain OnlyFans. Namun, menurutnya, itu sudah menjadi risikonya karena berkecimpung di platform tersebut.

“Ya udah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak bener, cuma ya udah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, ya udah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Dea juga menceritakan bahwa membuat content di OnlyFans tidak semudah yang dipikirkan. “Susah juga lho bikin konten. Modal juga kan. Kostum, wig, makeup, fotografer, sewa hotel (untuk foto) gitu kan,” ujarnya.

Meski begitu, Dea mengaku senang melakukan apa yang sedang dia lakukan sekarang. “Kalau enggak happy, ya enggak bakal aku lanjutin. Happy karena aku fokusnya enggak cuma duit. Aku memang suka foto yang seksi-seksi,” kata Dea.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (11.252#12.26)