Ikut Flash Sale Mister Aladin, Staycation Murah Kemudian

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:44 WIB
loading...
Ikut Flash Sale Mister Aladin, Staycation Murah Kemudian
Bagi Anda yang ingin staycation tapi dengan harga yang jauh lebih hemat, Anda dapat mengatur rencana staycation dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Puncak kasus positif Covid-19 diperkirakan sudah terlampaui, namun justru karena itu target vaksinasi tersebut harus dicapai agar tidak ada pembalikan fenomena. Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan mengatakan percepatan cakupan vaksinasi diperlukan untuk memastikan keberlangsungan fenomena penurunan positivity rate nasional.

"Saat puncak positivity rate terlampaui, dan penurunan kasus harian terlihat, upaya pengendalian penyebaran Covid-19 justru harus terus dioptimalkan. Agar fenomena itu berlanjut ke titik yang paling dekat bagi Indonesia untuk aman dari pandemi," ujar Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

Budi menegaskan bahwa puncak positivity rate yang terlampaui ini merupakan titik jenuh yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengoptimalkan vaksinasi, deteksi dan mitigasi, serta disiplin protokol kesehatan.

Baca juga: Wisata Mewah dengan Cruise di Langkawi, Berenang di Laut hingga Saksikan Atraksi Elang

Salah satu upaya yang wajib yang paling mudah dilakukan untuk menjaga diri dari wabah Covid-19 adalah protokol kesehatan. Prokes harus dijalankan di mana saja dan kapan saja agar tidak terjadi lagi perburukan kondisi yang sudah mulai mengalami perbaikan ini. Dengan prokes yang ketat, tentu memberikan Anda jaminan proteksi dari penularan Covid-19, termasuk saat staycation bersama keluarga.

Bagi Anda yang ingin staycation tapi dengan harga yang jauh lebih hemat, Anda dapat mengatur rencana staycation dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin .

Nikmati promo Gelegar Flash Sale dan dapatkan diskon 40% + Rp500.000 untuk pemesanan hotel-hotel grup Archipelago International. Properti Hotel Archipelago Grup mencakup ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia.

"Gelegar Flash Sale ini merupakan salah satu wujud kerja sama Mister Aladin dengan grup hotel Archipelago International. Sesuai dengan namanya, kita adakan Gelegar Flash Sale dengan kapasitas diskon yang besar untuk semua pelanggan setia Mister Aladin," ujar Nitha Sudewo pada Senin (7/3/2022).

Nitha menyampaikan bahwa properti grup Archipelago International ini telah banyak tersebar di seluruh Indonesia dengan dilengkapi operasional sistem hotel yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik. Dengan sistem prokes dan keamanan yang terjaga, tentu membuat hotel-hotel naungan Grup Archipelago International banyak dipilih konsumen sebagai tempat staycation favorit.

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 9 Maret 2022 jam 19.00-23.30 WIB. Cek info lengkapnya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/gelegararchipelago .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)