Viral! Pria Naik Motor Pakai Lampu Kelap-Kelip di Sekujur Tubuh, Ramai Seperti Pasar Malam

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:38 WIB
loading...
Viral! Pria Naik Motor Pakai Lampu Kelap-Kelip di Sekujur Tubuh, Ramai Seperti Pasar Malam
Seorang pria menaiki motor dengan menggunakan lampu kelap-kelip di sekujur tubuhnya viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh TikTok @netizeniseng. Foto/TikTok @netizeniseng
A A A
JAKARTA - Seorang pria menaiki motor dengan menggunakan lampu kelap-kelip di sekujur tubuhnya viral di media sosial . Video aksi pria tersebut dibagikan oleh akun TikTok @netizeniseng.

Video itu memperlihatkan seorang pria yang mengendarai motor diberhentikan oleh pria lain. Sang pengendara pun tampak terang dengan lampu yang digunakannya.

Bahkan tak hanya di sekujur tubuh, dalam video itu juga terlihat jelas bahwa pria tersebut menempelkan lampu kelap-kelip di seluruh bagian motornya hingga helem yang digunakan.

Sementara seseorang yang berada di mobil terparkir tepat sebelah pengendara motor itu tampak terkejut melihat penampilan pria tersebut.


"Hidup semakin berwarna broh," tulis akun tersebut dikutip pada Rabu (9/3/2022).

Video itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan komentar beragam yang mengundang gelak tawa. Beberapa di antaranya mengatakan jika pria tersebut terlihat ramai seperti pasar malam .

"Kek pasar malam," tulis netizen.

"Rame net njirrr kek toko bohlam," kata netizen.


"Itu lah pasar malam berjalan," komentar netizen.

"Pasar malem pindah po," ujar netizen lainnya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Celebrities.id https://www.celebrities.id/read/viral-pengendara-motor-pakai-lampu-kelap-kelip-di-seluruh-tubuhnya-netizen-pasar-malam-berjalan-6Fr1p4
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)