Artis Kerap Pamer Kemesraan, Apa Dampaknya ke Publik?

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:57 WIB
loading...
Artis Kerap Pamer Kemesraan, Apa Dampaknya ke Publik?
Belakangan ini banyak selebritas yang gemar membagikan momen kemesraan bersama pasangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Belakangan ini banyak selebritas yang gemar membagikan momen kemesraan bersama pasangan. Konten semacam itu menghiasi media sosial dan acap kali menjadi trending topic.

Tak sedikit dari mereka yang diduga mempersiapkan semua sehingga terkesan wow dan secara tidak langsung menarik perhatian penonton untuk hanyut dalam suasana romantis yang dibangun.

Konten umbar kemesraan tak hanya dilakukan oleh seleb muda dengan gelora api asmara yang masih membara, beberapa pasangan selebritas berusia dewasa pun terpantau ada yang suka membagikan momen kemesraan tersebut. Ya, seperti tidak mau kalah.

Baca juga: 3 Influencer yang Promosikan Opsi Biner Ilegal, Nomor 1 dan 2 Sudah Jadi Tersangka

Bicara soal motif dan tujuan para publik figur mengumbar kemesraan, menurut Psikolog Klinis Meity Arianty, tak ada yang bisa memastikan poin tersebut.

"Kita enggak pernah tahu niat pasti seseorang yang gemar mengumbar kemesraannya ke publik lewat media sosial," kata Mei pada MNC Portal, Rabu (9/3/2022).

Bagi Mei, ada orang yang suka pamer kemesraan bersama pasangan sebagai bukti bahwa mereka bahagia, namun ada juga yang lebih suka menyimpan semua keindahan itu bersama pasangan saja sehingga tidak perlu diumbar.

Jika membahas persoalan ini lebih jauh, Mei coba menerangkan bahwa tindakan umbar-mengumbar kemesraan sejatinya memiliki dampak positif dan negatif. Tentu, itu tergantung dari niat setiap orang.

So, apa dampak positif dan negatif mengumbar kemesraan di publik?

Dampak Positif
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)