Misteri Pria Baik Hati Penolong Leia, Siapa Dia? Ikuti Vision+ Originals Creepy Valentine: The Fog

Kamis, 10 Maret 2022 - 08:45 WIB
loading...
Misteri Pria Baik Hati Penolong Leia, Siapa Dia? Ikuti Vision+ Originals “Creepy Valentine: The Fog”
Original series terbaru Vision+, Creepy Valentine, telah hadir dengan short story keduanya yang berjudul The Fog. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+, Creepy Valentine, telah hadir dengan short story keduanya yang berjudul The Fog. Serial Creepy Valentine: The Fog diperankan oleh Maeva Schillinger sebagai Leia, Sani Fahreza sebagai Irsad, Haniv Hawakin sebagai Jaka, Aina Nisa sebagai Antia, Rekaldi sebagai Ramie, dan Nagra Pakusadewo sebagai Tussa.

The Fog bagian 2 memperlihatkan Leia yang terbangun di sebuah tenda milik lelaki yang tak ia kenal. Meski sempat curiga, pada akhirnya mereka berdua berkenalan.

Lelaki tersebut bernama Irsad, seorang pendaki senior yang menjadi volunteer untuk menyelamatkan pendaki tersesat. Ia berniat untuk membantu Leia dengan memberikannya makan dan minum sebelum diantar kembali ke tempat teman-temannya.
Misteri Pria Baik Hati Penolong Leia, Siapa Dia? Ikuti Vision+ Originals “Creepy Valentine: The Fog”

Pertemuan mereka tak berlangsung lama. Setelah kabut turun, mereka berdua segera bergegas pergi, namun Leia tak bisa berhenti memikirkan sosok Irsad yang baik hati itu.


Misteri Pria Baik Hati Penolong Leia, Siapa Dia? Ikuti Vision+ Originals “Creepy Valentine: The Fog”

Sayangnya, ia tak sempat berterima kasih kepada Irsad. Saat mengantar Leia, Irsad menyuruhnya untuk jalan lebih dulu dan ia tak kunjung menyusul Leia.

“Kita tunggu Bang Irsad-nya di sini aja. Kita tunggu deh, sampai subuh. Gue yakin banget, kalau Bang Irsad mau gabung sama kita, dia pasti muncul, kok!” ujar Ramie, saat Leia bersikeras untuk kembali mencari Irsad.

Ke mana Irsad pergi? Akankah Leia menemui Irsad lagi? Saksikan kisah selengkapnya di Creepy Valentine: The Fog, eksklusif di Vision+.

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)