Creepy Valentine, Sutradara Berhasil Beri Sentuhan Magic pada Para Talent

Rabu, 16 Februari 2022 - 12:22 WIB
loading...
Creepy Valentine, Sutradara Berhasil Beri Sentuhan Magic pada Para Talent
Harry Dagoe di acara virtual Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/1/2022). Foto/Tangkapan Layar Zoom
A A A
JAKARTA - Director Creepy Valentine episode Nginep, Harry Dagoe mengatakan bahwa sebagai sutradara perlunya menciptakan suasana nyaman bagi seluruh kru hingga talent, seperti dalam original series "Creepy Valentine" dari Vision+. Tujuannya dapat menyajikan konten yang berkualitas bagi penonton.

Dalam diri talent pun tumbuh rasa keterikatan antar satu sama lainnya, selayaknya teman dekat. Hal tersebut ia bangun dalam lokasi syuting agar para talent mampu mengembangkan bakatnya.

"Mereka untuk terbuka semuanya jadi ketika aktor sudah nyaman buka dan berani untuk terbuka seperti halnya you are my best friend. Segala kreativitas dan potensi yang mereka tak sadar dan kemungkinan-kemungkinan adegan itu bisa terjadi, it's calling the magic," ujarnya dalam acara virtual 'Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/1/2022)

Dia mengatakan bahwa para talent yang berperan dalam series "Creepy Valentine" saling menunjukkan kemampuannya. Salah satunya, Chicco dengan Inmay yang mampu menciptakan dan membangun karakter mereka sampai kepada penonton dan memberikan kejutan dalam serial tersebut.


"Chicco dan Inmay membangun dan menciptakan karakter mereka sampai bisa disampaikan kepada penonton.saya rasa ini pada titik tertentu diperlihatkan sebuah kejutan-kejutan yang Anda tidak akan pernah melupakan deh kalau nonton," ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan keunikan serial ini yaitu dengan pemain yang masih muda-muda dengan sentuhan menggabungkan dua genre romance dan horor. Hal tersebut disampaikan oleh Head of Content Original Production Vision Picture, Lukman Sardi

"Kita berusaha memberikan sentuhan yang berbeda bahwa menggabungkan dua genre itu unik. Dengan pemain yang muda-muda, hal-hal itu memudahkan dalam membangun ceritanya. Creepynya itu serem tapi sweet," jelasnya

Creepy Valentine merupakan serial antologi yang terdiri dari 4 cerita ini resmi dirilis pada hari ini, Senin 14 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Valentine. Yang disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho, serta dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)