Saldo Rekening Doni Salmanan Lebih dari Rp500 M, Netizen: Buset Itu Duit Apa Wafer Cokelat?

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Saldo Rekening Doni Salmanan Lebih dari Rp500 M, Netizen: Buset Itu Duit Apa Wafer Cokelat?
Doni Salmanan telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan binary option, Selasa, 8 Maret 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan binary option, Selasa, 8 Maret 2022.

Rekening bank milik Doni pun telah dibekukan, dan disebut-sebut saldo di dalam rekeningnya berjumlah lebih dari Rp500 miliar. Hal itu pun membuat warganet geleng-geleng kepala.

Jumlah saldo rekening Doni Salmanan sendiri terungkap melalui unggahan Instagram Ahmad Sahroni . Dalam unggahannya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI periode 2019-2024 itu menulis reaksinya terhadap jumlah saldo Doni Salmanan.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada yang Rp4 Miliar

"Gilaaaaakkkkkk..... / toppp banget DS," tulisnya lewat akun @ahmadsahroni88, yang diunggah Rabu, 9 Maret 2022.

Unggahan Sahroni itu merupakan sebuah tangkapan layar yang berisi teks keterangan tentang jumlah total kerugian korban platform investasi bodong Quotex yang jumlahnya sama ngerinya, di atas Rp300 miliar.

"Polri menyebut total kerugian yang dialami oleh para korban investasi bodong Quotex dengan tersangka utama DS adalah sebesar Rp352 miliar," tulis tangkapan layar tersebut.

"PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp532 miliar."

Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Melihat jumlah saldo Doni yang sulit dibayangkan itu, siapa pula yang tak terkejut?

"Buset itu duit apa wafer cokelat? Ratusan," tulis akun @buburayamracer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)