Kurang Sehat, Nia Daniaty Berhalangan Hadir di Sidang Olivia Nathania

Kamis, 10 Maret 2022 - 13:31 WIB
loading...
Kurang Sehat, Nia Daniaty Berhalangan Hadir di Sidang Olivia Nathania
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali menjalani sidang kasus dugaan penipuan CPNS pada Kamis, 10 Maret 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali menjalani sidang kasus dugaan penipuan CPNS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang meringankan terdakwa. Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina, sempat berencana menghadirkan Nia Daniaty sebagai saksi yang meringankan terdakwa. Namun, penyanyi senior itu berhalangan hadir.

"Maaf bu Nia tidak bisa (hadir)," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Tidak Ingin Lupa dengan Ayahnya, Mawar AFI Pertemukan Ketiga Anaknya dengan Steno

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa Nia Daniaty tidak bisa hadir di persidangan hari ini lantaran sakit. "Karena kurang sehat," singkatnya.

Sebelumnya, Susanti memang sudah berniat mendatangkan dua saksi lainnya. "Dari pihak kita ada tiga saksi yang meringankan Olivia. Rencananya, kami ingin hadirkan Ibu Nia," kata Susanti, beberapa waktu lalu.

Susanti juga telah melakukan komunikasi lebih dulu terhadap Nia Daniaty terkait permintaannya untuk menjadi saksi di sidang lanjutan Olivia.

Sebagaimana pernah diberitakan, dalam sidang perdana, Olivia Nathania didakwa dengan Pasal 263 jo Pasal 65 dan atau Pasal 378 jo Pasal 65 dan atau Pasal 372 jo Pasal 65 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca juga: Cerita Reza Arap Menerima Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh anak Nia Daniaty itu mengakibatkan adanya 225 korban dengan kerugian ditaksir mencapai Rp9,7 miliar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)