Doni Salmanan Pernah Menikah dengan Selebgram Gigi Ruwanita, Awal Ketemu dari COD Handphone

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Dari percakapan inilah jati diri mantan istri Doni mulai banyak dikepoin netizen. Terlebih di laman TikTok, sosok Gigi Ruwanita mulai ramai diungkap dan viral. Tak ayal, akun Instagram Gigi yang sudah memiliki 102 ribu pengikut langsung diserbu netizen.

Salah seorang netizen pada kolom komentar ada yang mengungkapkan kisah awal perkenalan Doni dengan Gigi. Saat itu Doni baru merintis jalan menjadi afiliator trading. Pertemuan mereka pun diawali dengan janji transaksi jual beli handphone secara cash on delivery (COD).

"Pernah ngikutin awal mreka pacaran terus nikah gara" COD an hp dulu Donny msih baru"nya jd affiliator tp di Olymtrade. Pertama Donny punya mobil Pajero Nikah sama Mba Gigi ini," ungkap akun @eny************.

Menurut netizen tersebut, ia pernah ikut dalam trading yang dilakukan Doni namun berhenti setelah mengalami kerugian dan sadar itu termasuk judi. Dari sana sang netizen tak pernah lagi mengikuti perjalanan rumah tangga maupun bisnis Doni hingga akhirnya kasus binary option ini mencuat dan ternyata istri sang Crazy Rich sudah bukan lagi Gigi.

"Saya salah satu org yg pernah ikut trade Donny tp pas rugi 1 juta ga nerusin krna sadar ini mah Judi kalo secara Logika masa iya ga bisa nguasain platform yg Dony maaf lulusan SD aja bisa. Tp pisah nya ga tau, pas dlu buka" ig lagi udh ga sama" lagi. Sekian," pungkas @eny************.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)