Doni Salmanan Pernah Menikah dengan Selebgram Gigi Ruwanita, Awal Ketemu dari COD Handphone

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Doni Salmanan Pernah Menikah dengan Selebgram Gigi Ruwanita, Awal Ketemu dari COD Handphone
Doni Salmanan ramai diberitakan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan opsi biner. Bukan hanya soal aset dan aliran uang, kehidupan pribadi Doni pun mulai dikuak satu per satu. Foto/Instagram Gigi Ruwanita
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan makin ramai diberitakan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option. Bukan hanya soal aset dan aliran uang Doni yang banyak dikulik, kehidupan pribadi pria berjuluk Crazy Rich Bandung itu pun mulai dikuak satu per satu.

Terbaru, Doni diberitakan pernah menikah sebelum meminang istrinya yang sekarang, Dinan Fajrina. Mantan istri Doni yang dinikahi antara tahun 2019-2020 itu bernama Gigi Ruwanita, seorang selebgram yang juga biker asal Bandung.



Penelusuran soal sosok Gigi diketahui awalnya dari pengakuan Doni kepada Hotman Paris Hutapea bahwa dirinya pernah menikah. Dalam acara yang dipandunya, Hotman sempat bertanya pada Doni soal pacar, mengingat ia kini kaya raya dan dianggap bisa dengan mudah menggaet wanita.

"Doni, kau banyak duit. Sudah berapa wanita simpanannya?" tanya Hotman dalam acara Hotman Paris Show di bulan Agustus tahun lalu, dikutip Kamis (10/3/2022).

Kala itu Doni menjawab bahwa pacarnya cuma satu. Namun, kemudian terungkap pula kalau pria 23 tahun itu ternyata pernah menikah.



"Udah nikah belum?" tanya salah satu co-host Hotman.

"Pernah," jawab Doni, singkat.

Doni Salmanan Pernah Menikah dengan Selebgram Gigi Ruwanita, Awal Ketemu dari COD Handphone


Dari percakapan inilah jati diri mantan istri Doni mulai banyak dikepoin netizen. Terlebih di laman TikTok, sosok Gigi Ruwanita mulai ramai diungkap dan viral. Tak ayal, akun Instagram Gigi yang sudah memiliki 102 ribu pengikut langsung diserbu netizen.

Salah seorang netizen pada kolom komentar ada yang mengungkapkan kisah awal perkenalan Doni dengan Gigi. Saat itu Doni baru merintis jalan menjadi afiliator trading. Pertemuan mereka pun diawali dengan janji transaksi jual beli handphone secara cash on delivery (COD).

"Pernah ngikutin awal mreka pacaran terus nikah gara" COD an hp dulu Donny msih baru"nya jd affiliator tp di Olymtrade. Pertama Donny punya mobil Pajero Nikah sama Mba Gigi ini," ungkap akun @eny************.

Menurut netizen tersebut, ia pernah ikut dalam trading yang dilakukan Doni namun berhenti setelah mengalami kerugian dan sadar itu termasuk judi. Dari sana sang netizen tak pernah lagi mengikuti perjalanan rumah tangga maupun bisnis Doni hingga akhirnya kasus binary option ini mencuat dan ternyata istri sang Crazy Rich sudah bukan lagi Gigi.

"Saya salah satu org yg pernah ikut trade Donny tp pas rugi 1 juta ga nerusin krna sadar ini mah Judi kalo secara Logika masa iya ga bisa nguasain platform yg Dony maaf lulusan SD aja bisa. Tp pisah nya ga tau, pas dlu buka" ig lagi udh ga sama" lagi. Sekian," pungkas @eny************.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)