4 Artis yang Punya Mobil Tesla, Nomor Terakhir Beli karena Tujuan Mulia

Kamis, 10 Maret 2022 - 18:40 WIB
loading...
4 Artis yang Punya Mobil Tesla, Nomor Terakhir Beli karena Tujuan Mulia
Artis yang punya mobil Tesla bukan cuma Indra Kenz. Masih ada sederat artis atau public figure kaya raya lain yang juga memiliki mobil tersebut, salah satunya Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Artis yang punya mobil Tesla bukan cuma Indra Kenz. Masih ada sederat artis atau public figure kaya raya lain yang juga memiliki mobil berharga miliaran rupiah itu.

Sejak kemunculannya, mobil listrik Tesla telah mencuri perhatian masyarakat dunia, pun dengan Indonesia, di mana produk otomotif dari perusahaan milik Elon Musk itu mengusung konsep futuristik dengan sejumlah teknologi canggih dan model yang gagah.



Harga mobil-mobil keluaran baru tersebut pun dibanderol dengan nominal yang tidak murah. Untuk seri yang ‘termurah’ saja yakni Tesla 3, harganya mulai Rp1,5 miliar. Sudah barang tentu yang punya mobil ini adalah mereka yang kaya raya.

Sejumlah artis Indonesia yang dikenal sukses dan tajir melintir menjadi segelintir orang di Tanah Air yang punya mobil Tesla di garasi pribadi mereka. Siapa saja orang-orang ini? Berikut daftarnya.

1. Deddy Corbuzier

4 Artis yang Punya Mobil Tesla, Nomor Terakhir Beli karena Tujuan Mulia


Mantan pesulap yang kini terkenal sebagai Podcaster di YouTube ini adalah artis Indonesia pertama yang punya mobil Tesla untuk serial Tesla 3. Ia membeli kendaraan tersebut setelah menjual Mini Cooper-nya yang sudah dimiliki selama 3 tahun.

Sebagai informasi, Tesla Model 3 merupakan keluaran terbaru dan paling populer di seluruh dunia karena harganya termasuk paling ‘murah’ namun teknologinya sangat canggih seperti misalkan autopilot drive, akses otomatis lewat kartu, dan lain-lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)