5 Fakta Ahn Hyo Seop, Pemeran Kang Tae Mu dalam Drama A Business Proposal

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
5 Fakta Ahn Hyo Seop, Pemeran Kang Tae Mu dalam Drama A Business Proposal
Ahn Hyo Seop menjadi perbincangan karena memerankan tokoh Kang Tae Mu dalam drama Korea terbaru, A Business Proposal. Foto/Instagram Ahn Hyo Seop
A A A
SEOUL - Ahn Hyo Seop menjadi perbincangan karena memerankan tokoh Kang Tae Mu dalam drama Korea terbaru, A Business Proposal .

Ya, pria yang lahir di Korea Selatan pada 17 April 1995 ini memang sedang naik daun. Dia pandai bermain musik sekaligus piawai berakting sebagai aktor.



Dilansir dari laman preview.ph, Kamis (10/3/2022), inilah 5 fakta tentang Ahn Hyo Seop.

1. Tinggal di Kanada selama 10 Tahun

Ketika Hyo Seop berusia tujuh tahun, orangtuanya memindahkan keluarga mereka ke Toronto, Kanada. Meskipun sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, namun dilaporkan bahwa ia dibesarkan oleh orangtua bersama dua saudara kandung.

Masa kecil Hyo Seop di Kanada menjelaskan kefasihannya dalam berbahasa Inggris, yang telah ia tunjukkan dalam beberapa judul drama salah satunya Abyss. Saat berada di Kanada, Hyo Seop mengadopsi nama Inggris "Paul". Dia pindah kembali ke Korea Selatan ketika berusia 17 tahun, sementara keluarganya tetap tinggal di Kanada.



2. Miliki Gelar Bisnis Internasional

Ketika Hyo Seop pindah ke Korea Selatan, ia kuliah di Universitas Kookmin, sebuah perguruan tinggi bergengsi di Seoul. Di sana, sang aktor mengambil jurusan Bisnis Internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)