Deddy Corbuzier Ungkap Keinginan Akuisisi Klub Sepakbola: Tapi Saya Nggak Punya Duit

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:35 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ungkap Keinginan Akuisisi Klub Sepakbola: Tapi Saya Nggak Punya Duit
Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginannya mengakuisisi sebuah klub sepakbola di Indonesia seperti yang dilakukan Raffi Ahmad. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginannya mengakuisisi sebuah klub sepakbola di Indonesia seperti yang dilakukan Raffi Ahmad. Namun, keinginan itu agaknya harus dibuang jauh-jauh karena Youtuber kenamaan ini mengaku tidak mempunyai biaya untuk mewujudkannya.

"Pengin, tapi nggak punya duit. Saya sadar diri, duit saya nggak punya. Kalau punya duit, saya beli Raffi-nya, sama Rafathar-nya semua. Cuma nggak cukup," ujar Deddy Corbuzier saat ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).



Deddy menuturkan, maraknya kasus afiliator binary option membuatnya khawatir untuk show off kekayaan. Diketahui, belakangan ini sejumlah public figure tengah terseret kasus investasi bodong di aplikasi Binomo maupun Quotex.

"Mau ngomongin punya duit, takut saya," ucapnya.



Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa kehadirannya di Lapangan ABC Senayan hanya untuk menyaksikan pertandingan klub sepakbola amatir yang baru dibentuknya. Bukan untuk menjajaki lebih jauh soal kiprahnya di dunia persepakbolaan Tanah Air.

"Saya tuh suka ditantangin sama teman-teman untuk main bola. Tapi, mereka malah bilang entar nggak usah main bola, entar setengah set mati jantung lagi. Ya udah, kalau lu nantangin terus, gua buat nih klub bola. Gua mau buat tim untuk ngalahin lu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)