6 Fakta Asmara 10 Tahun Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Kamis, 10 Maret 2022 - 23:13 WIB
loading...
6 Fakta Asmara 10 Tahun Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho
Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD menjalin hubungan cinta yang langgeng. Foto/Internet via Soompi
A A A
JAKARTA - Jalinan asmara antara Choi Sooyoung atau Sooyoung SNSD dengan bintang Hospital Playlist, Jung Kyung Ho , berhasil membuat banyak orang iri. Sebab, di tengah banyaknya hubungan asmara selebriti yang berakhir karena padatnya kesibukan atau ketidakcocokan satu sama lain, pasangan satu ini berhasil menjaga kemesraan di usia hubungan mereka yang memasuki tahun ke-10.

Penasaran dengan kisah cinta dan kemesraan antara Sooyoung SNSD dengan Jung Kyung Ho? Simak paparan singkat seputar kisah asmara 10 tahun Sooyoung dan Jung Kyung Ho berikut, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/3/2022).



1. Hubungan yang Langgeng

Pasangan ini diketahui berpacaran pada awal 2013. Tapi laporan media pertama menyebutkan, sebetulnya Sooyoung dan Kyung Ho sudah berpacaran sejak September 2012.

Saat diberitakan berpacaran, awalnya mereka membantah. Bahkan Kyung Ho sempat menyatakan kekasihnya bukan dari kalangan selebriti. Tapi satu bulan kemudian, majalah Women Sense melaporkan ‘kekasih’ yang dimaksud Kyung Ho sebetulnya adalah Sooyoung. Hingga akhirnya agensi aktor dan aktris ini mengonfirmasi hubungan asmara mereka.



2. Punya Banyak Persamaan

Bekerja di industri yang sama, Sooyoung dan Kyung Ho punya banyak persamaan. Pasangan ini sama-sama berkuliah di kampus serta jurusan yang sama, yaitu Departemen Teater di Joongang University. Keduanya juga merupakan penganut Kristen yang taat, dan beribadah di gereja yang sama. Tak heran jika mereka memiliki circle pertemanan yang sama. Dari teman yang sama inilah, keduanya bisa saling berkenalan.

3. Tipe Penurut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)