Fadly dan Rebecca Kloper Resmi Pacaran, Faisal Berikan Restu

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:37 WIB
loading...
Fadly dan Rebecca Kloper Resmi Pacaran, Faisal Berikan Restu
Fadly dan Rebecca Kloper resmi berpacaran. Fadly secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya dan Rebecca baru menjalin hubungan sejak beberapa hari lalu. Foto/Instagram Fadly.
A A A
JAKARTA - Fadly dan Rebecca Kloper akhirnya resmi berpacaran . Fadly secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya dan Rebecca baru menjalin hubungan sejak beberapa hari lalu.

Awalnya, Fadly terlihat sungkan menceritkan hubungan asmaranya bersama Rebecca. Fadly bahkan menyebut bahwa sang ayah, Faisal belum mengetahui hubungan asmara tersebut.

"Iya bener, bener udah pacaran. Baru kok, belum nyampe seminggu," kata Fadly di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, belum lama ini.

"Ssttt papa belum tahu nih," sambungnya.


Kakak Fuji itu menilai artis sekaligus model cantik tersebut merupakan wanita yang mandiri. Di mata Fadly, Rebecca juga merupakan wanita pekerja keras.

"Orangnya baik, mandiri juga, dan bekerja keras," jelas Fadly.

Di sisi lain, Faisal sebagai ayah sudah memberikan lampu hijau atas hubungan asmara putranya dan Rebecca. Ayah Bibi Ardiansyah itu pun memberikan restu apabila Fadly sudah yakin dengan kekasihnya.

"Kalau mereka sudah cocok sih Insya Allah mudah-mudahan. Kita selaku orang tua seperti yang saya sampaikan selama ini, kalau memang mereka sudah acc, kita tinggal acc aja, yang penting orangnya baik," ujar Faisal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)