Kerap Dijodohkan dengan Fadly, Marissya Icha: Kalau Perasaan Semuanya Sayang

Minggu, 20 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Kerap Dijodohkan dengan Fadly, Marissya Icha: Kalau Perasaan Semuanya Sayang
Marissya Icha seringkali tertangkap kamera saat sedang bersama Fadly Faisal, salah satu adik Bibi. Momen keakraban Icha dan Fadly lantas membuat netizen menjodohkan keduanya. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Selebgram Marissya Icha selama ini menjadi sosok yang kerap kali membantu keluarga Bibi Ardiansyah dalam menghadapi berbagai persoalan. Kedekatan Marrisya Icha dengan keluarga Bibi semakin mencuri hati netizen.

Terlebih ketika hijabers cantik ini seringkali tertangkap kamera saat sedang bersama Fadly Faisal, salah satu adik Bibi. Momen keakraban Icha dan Fadly lantas membuat netizen menjodohkan keduanya.

Namun Marisya mengaku dirinya memberikan kasih sayang secara merata pada semua anggota keluarga mendiang Bibi, termasuk juga Fadly.

"Kalau perasaan kan sama semuanya sayang, sama Ai (Fadly) sayang, sama Gala sayang banget, sama mama papa nya Ai sayang banget," ujar Marissya Icha, dikutip dari Langit Entertainment, Minggu (20/2/2022).



Mendengar ucapan Marissya, Fadly pun lantas melontarkan kalimat singkat yang senada dengan sahabat mendiang Vanessa Angel itu.

"Yang pasti sayang satu sama lain," kata Fadly Faisal.

Mengenai perjodohan Fadly dan Icha oleh netizen ini sebenarnya sudah pernah dikomentari ayah Fadly yakni Haji Faisal. Bagi Faisal, kedekatan Fadly dan Marissya Icha hanya sebatas hubungan layaknya kakak beradik.

"Ya enggak lah dia udah seperti kakak. Icha sudah menyatakan saya sebagai orang tua, dan saya juga mengangkat dia sebagai anak, terus Fadly sama Icha itu ya kakak nya," ucap Haji Faisal, dikutip dari YouTube KH Infotainment.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)