Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Disebut Segera Menikah, Abidzar Beri Restu

Jum'at, 11 Maret 2022 - 10:12 WIB
loading...
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Disebut Segera Menikah, Abidzar Beri Restu
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dikabarkan segera menikah. Adiba disebut memutuskan menikah muda. Terkait kabar pernikahan sang kakak, Abidzar angkat bicara. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dikabarkan akan segera menikah . Adiba disebut-sebut memutuskan untuk menikah muda dengan pesepakbola itu. Terkait kabar pernikahan sang kakak, Abidzar Al Ghifari pun angkat bicara.

Abidzar mengaku terkejut mendengar berita tersebut. Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini mengaku belum mendengar kabar pernikahan kakaknya dengan Egy. Bahkan menurut Abidzar, keduanya belum bertunangan.

"Hah, Adiba nikah? Wah kalau itu gue sendiri sebagai adiknya gue nggak pernah dengar kalau kakak gue mau nikah cepat," kata Abidzar ditemui di FX, Jakarta pada Kamis, 10 Maret 2022.

"Tunangan (aja) belum. Cuma kalau memang hubungan ya begitu lah (baik-baik)," sambungnya.




Menurut Abidzar, dia pasti sudah mengetahui lebih dulu jika benar Adiba bakal melepas masa lajangnya. Pasalnya, dia yang akan menikahkan sang kakak, menggantikan posisi sang ayah yang sudah tiada.

"Gue nggak bisa mengklarifikasi kalau kakak gue mau nikah karena nanti juga nikah pasti ada izin dari gue. Makanya gue kaget ada omongan seperti itu," ujar Abidzar.

Meski demikian, Abidzar sendiri memberikan restu atas hubungan Adiba dengan Egy. "Oh iya jelas (dukung). Karena ya sama-sama baik, sama-sama positif kenapa nggak?" ujar Abidzar.

Sebelumnya, sang ibunda, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik , sudah lebih dulu membantah kabar putrinya dilamar Egy. Pipik menjelaskan Adiba dan Egy tengah fokus pada cita-cita masing. Terlebih, kondisi Egy saat ini masih terikat kontrak di salah satu klub bola di Slovakia.


"Nggak (dilamar) belum, masih lama. Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah," jelas Pipik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)