Adiba Khanza Putri Mendiang Uje Dikabarkan Akan Dilamar Egy Maulana Vikri, Ini Kata Umi Pipik

Minggu, 30 Januari 2022 - 22:35 WIB
loading...
Adiba Khanza Putri Mendiang Uje Dikabarkan Akan Dilamar Egy Maulana Vikri, Ini Kata Umi Pipik
Adiba Khanza putri mendiang Ustadz Jefry Al-Bukhori atau Uje dikabarkan akan dilamar oleh pemain sepakbola Egy Maulana Vikri. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza putri mendiang Ustadz Jefry Al-Bukhori atau Uje dikabarkan akan dilamar oleh pemain sepakbola Egy Maulana Vikri . Mengenai isu ini, istri almarhum Uje, Umi Pipik , angkat bicara.

Umi Pipik dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa Adiba maupun Egy masih sama-sama sibuk menjani aktivitas dan karier masing-masing.



"Enggak, masih lama. Egy kan masih dikontrak, belom boleh pulang, Adiba juga masih kuliah," kata Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube pada Minggu (30/1/2022).

Umi Pipik menambahkan, Adiba dan Egy masih mempersiapkan diri untuk ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, Umi Pipik selalu memberi nasihat kepada putrinya untuk tidak berduaan.





"Belum ada obrolan ke sana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental," ujar wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu.

"Cuma saya hanya bisa nasehati, nggak boleh berdua-duaan. Kalaupun pergi harus ada saya, sekalipun makan, saya tetep ikut, begitu," imbuhnya.

Saat ditanya seandainya Adiba benar akan dipersunting oleh Egy, Umi Pipik dengan lugas mengatakan sudah siap. Meskipun berat, tetapi Umi Pipik akan tetap ikhlas menerimanya.

"Harus siaplah namanya orangtua ya. Apalagi anak pertama melepaskan. Walaupun berat, tapi kan itu memang sudah tugas kita. Orangtua tugasnya cuma mendidik, merawat, membesarkan, terus setelah itu kalau ada yang meminang kita sebagai orangtua harus mengikhlaskan," kata Umi Pipik.

"Jadi untuk saat ini masing-masing saya suruh untuk persiapkan diri dulu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)