Dita Karang Secret Number Isi OST A Business Proposal, Catat Tanggal Rilisnya

Jum'at, 11 Maret 2022 - 11:40 WIB
loading...
Dita Karang Secret Number Isi OST A Business Proposal, Catat Tanggal Rilisnya
Dita Karang Secret Number akan mengisi OST drama Korea A Business Proposal. Kabar tersebut menghebohkan penggemar hingga Dita menjadi trending topic Twitter. Foto/Instagram Secret Number
A A A
JAKARTA - Dita Karang Secret Number akan mengisi original soundtrack (OST) drama Korea A Business Proposal . Kabar tersebut langsung menghebohkan penggemar hingga nama Dita menjadi trending topic Twitter.

Berdasarkan unggahan Instagram @flexm_official, Dita akan mengisi OST yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah dan Kim Min Kyu itu bersama dua anggota Secret Number lainnya.

Mereka adalah Zuu dan Soodam. Lagu berjudul Love Maybe itu dijadwalkan akan dirilis pada Senin (14/3/2022) pukul 12.0 waktu setempat.

"[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER - Love Maybe (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!," tulis @flexm_official dikutip pada Jumat (11/3/2022).


Dita Karang Secret Number Isi OST A Business Proposal, Catat Tanggal Rilisnya


Akun tersebut juga telah merilis gambar teaser yang berisi penampilan Dita, Soodam dan Zuu. Di mana gambar memberikan kesan menyegarkan dan penuh warna dari ketiganya.

"Berita tentang partisipasi mereka dalam OST A Business Proposal telah meningkatkan antisipasi para penggemar di seluruh dunia," jelas akun itu.

"Love Maybe dari Secret Number adalah remake dari Melomance yang dirilis sebelumnya. Versi Secret Number memiliki perasaan segar yang berbeda dengan MeloMance yang menyanyikan lagu aslinya," sambungnya.

MeloMance sendiri berhasil membuat lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu real time dan membuktikan popularitasnya. Oleh karena itu, ekspektasi pendengar untuk Love Mybe dari Secret Number sangat tinggi.


"A Business Proposal adalah drama komedi romantis kantor antara Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), seorang CEO perusahaan dengan karyawannya, Shin Ha Ri (Kim Se Jeong). Ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 di SBS," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)