Siap Lawan Ahmad Sahroni, Adam Deni Bakal Lakukan Serangan Balik

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:32 WIB
loading...
Siap Lawan Ahmad Sahroni, Adam Deni Bakal Lakukan Serangan Balik
Pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka alias ADG siap untuk menghadapi Ahmad Sahroni dalam sidang lanjutannya yang berlangsung pada 14 Maret 2022. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka alias ADG siap untuk menghadapi Ahmad Sahroni dalam sidang lanjutannya yang berlangsung Senin, 14 Maret 2022.

Seperti diketahui, Adam Deni tersandung kasus pengunggahan dokumen tanpa izin dengan pelapor, Ahmad Sahroni .

Kuasa hukum Adam Deni, Herwanto, yang baru saja menemui kliennya, mendapat titipan surat dari pegiat medsos 26 tahun tersebut.

Baca juga: Mobilnya Diamankan Polisi, Begini Kondisi Daus Mini Sekarang

"Kemarin saya ketemu, kita bincang-bincang, dia kasih surat. Surat itu, pertama ditujukan untuk Ahmad Sahroni, kedua ditujukan untuk pacarnya yang berisi harapan dia dan pembelaannya," ungkap Herwanto saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Herwanto menegaskan, kliennya merasa tersinggung atas ucapan Wakil Ketua Komusi III DPR RI itu. Pasalnya, Ahmad Sahroni mengaku tak mengenal Adam Deni.

Ucapan tersebut disampaikan Ahmad Sahroni saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Pertama, surat buat AS. Surat sudah di tangan saya. Sebenarnya surat kemarin hanya menceritakan saja, Adam dengan di sebuah podcast AS bilang enggak kenal sama Adam. Padahal Adam kenal, orang sering jalan-jalan sama AS," jelas Herwanto.

Herwanto menambahkan, Adam Deni siap menghadapi masalah hukumnya di persidangan. Adam Deni juga akan buka-bukaan terkait kelakuan Ahmad Sahroni di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada 14 Maret 2022.

"Lebih detailnya dia Senin akan ceritakan semua yang dia pernah bicarakan dan lakukan dengan AS. Dia siap buka-bukaanlah. Setelah mendengar kabar yang beredar, Adam menyoroti podcast AS di Deddy Corbuzier," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)