Lee Soo Hyun AKMU dan Bang Ye Dam TREASURE Kembali Duet

Selasa, 16 Juni 2020 - 09:00 WIB
loading...
Lee Soo Hyun AKMU dan Bang Ye Dam TREASURE Kembali Duet
Lee Soo Hyun AKMU dan Bang Ye Dam TREASURE kembali memperlihatkan duet yang manis lewat lagu WAYO. Ini menjadi duet pertama, setelah 7 tahun. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Soo Hyun dari AKMU dan Bang Ye Dam yang popular bersama TREASURE melakukan duet dengan menyanyikan versi single pra-debutnya, "WAYO"!

Lee Soo Hyun mengunggah lagu tersebut di YouTube dan dia berbagi dalam deskripsi bahwa mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Sebelumnya, dua artis ini muncul di "K-Pop Star 2" pada 2012 hingga 2013, penampilan mereka ini menarik perhatian pecinta music hingga keduanya akhirnya mereka dikontrak YG Entertainment. (Baca juga: Victoria Beckham Tak Sabar Bersosialisasi ).

“Saya pikir ini memiliki rasa yang berbeda dengan aslinya, karena kami menyanyikannya sebagai duet perempuan-laki-laki, dan kami bertemu untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama dan bernyanyi bersama, dan rasanya sangat berbeda dari masa lalu, dan aku juga merasa seperti Ye Dam tumbuh dengan sangat baik, lagipula, maksudku adalah, itu benar-benar hebat !!!,” kata Bang Ye Dam.

“Tolong banyak dengarkan lagu debut Ye Dam‘ WAYO, ’yang sangat dia persiapkan,” lanjutnya. "Juga, tolong dengarkan banyak versi duet yang dia nyanyikan bersamaku,” sambung dia.

"WAYO" Bang Ye Dam dirilis menjelang debutnya dengan grup TREASURE, yang dijadwalkan untuk bulan Juli mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)