Victoria Beckham Tak Sabar Bersosialisasi

Senin, 15 Juni 2020 - 19:30 WIB
loading...
Victoria Beckham Tak Sabar Bersosialisasi
Victoria Beckham masih mempertahankan rutinitasnya di rumah selama pandemi virus corona, meski dia tidak sabar untuk bersosialisasi lagi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham masih mempertahankan rutinitasnya di rumah selama pandemi virus corona, meski dia tidak sabar untuk 'bersosialisasi' lagi.

“Saya ingin mengatakan bahwa karantina saya adalah tentang kaftan vintage, tetapi bukan itu masalahnya. Saya masih bangun pagi dan berolahraga setiap hari, lalu saya berpakaian untuk bekerja dan untuk kenyamanan,” kata Victoria.

“Kami pergi jalan-jalan pedesaan setiap hari. Sangat menyenangkan hanya melakukan hal-hal bersama keluarga dan tidak terlalu banyak berpikir tentang berpakaian. Jadi, jelas tidak ada ‘tumit’,” tambah desainer asal Inggris ini.

Sementara, Victoria sempat aneh ketika buah hatinya, Harper belajar di rumah dan mengenakan seragam sekolah setiap hari. “Awalnya saya pikir agak aneh, saya tidak mengharapkannya. Tetapi baginya itu membantu, karena itu membuat rutinitasnya terus berjalan,” ujar dia. (Baca juga: 5 Masker Wajah Rumahan yang Bikin Kulit Tampak Lebih Muda ).

Pandemi yang cukup panjangan ini membuat Victoria juga "tidak sabar" untuk mengurangi masa karantina. Namun, dia juga sudah mulai sedikit bergerak dengan menikmati "makan siang yang menyenangkan bersama keluarga dan kedepan bisa bersama teman-temannya.

"Saya tidak sabar untuk membuka toko kembali. Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan secara digital sekarang, tetapi pada titik tertentu Anda harus bisa meletakkan tangan Anda secara langsung. Saya benar-benar bersyukur atas waktu keluarga, tetapi saya siap untuk sedikit bersosialisasi sekarang," bebernya kepada majalah The Guardian's Weekend.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)