5 Trik Mengenakan Kaus Oversize yang Nyaman dan Tetap Gaya

Selasa, 16 Juni 2020 - 10:07 WIB
loading...
5 Trik Mengenakan Kaus Oversize yang Nyaman dan Tetap Gaya
Kaus oversize kerap membuat seseorang tidak terlihat menarik. Akan tetapi, jika dipadukan dengan busana yang sesuai, bisa menjadi nyaman dan tetap gaya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kaus oversize kerap membuat seseorang tidak terlihat menarik. Akan tetapi bisa menjadi nyaman dan membuat Anda tetap gaya, jika dipadukan dengan busana lain yang sesuai.

Misalnyam kaus oversize digandeng dengan celana santai yang akan memberikan kesan chic. Pilihan lainnya, Anda bisa tampil nyaman dan bergaya dengan kaus grafis dan rok mini berwarna cerah dan kaus motif layer dengan celana jeans atau kaus vintage oversize dengan celana motif.

Untuk detailnya, berikut tips dan trik mengenakan kaus oversize yang nyaman dan terlihat lebih bergaya seperti dilansir dari Who What Wear. (Baca juga: Pria Lebih Suka Wanita yang Pandai Memasak, Ini Alasannya! ).

1. Kaus + celana santai
Masukkan kaus oversize ke dalam celana santai yang dirancang khusus untuk tampilan kasual chic. Pilih warna kaus dan celana senada.

2. Kaus grafis + rok mini
Cobalah kaus grafis oversize dengan rok mini dan mules. Anda yang ingin tampil kontras, bisa memilih kaus dan rok mini berwarna hot pink atau hijau limau. Begitu juga dengan alas kaki berwarna senada.

3. Kaus layer + celana jeans
Tambahkan dimensi dengan menggunakan kaus lengan panjang yang dipasang di bawah kaus grafis oversize. Selanjutnga, selipkan setengah kaus Anda ke jeans berukuran pas yang santai.

4. Kaus motif + celana motif
Jangan takut mencampur motif. Kenakan kaus vintage oversize yang memiliki motif dengan celana motif. Lengkapi penampilan Anda dengan sandal minimalis.

5. Kaus + leging + blazer
Seimbangkan kaus oversize dengan legging ketat dan blazer oversize. Meski sederhana, tampilan ini nyaman Anda kenakan baik untuk ke mal atau berkumpul dengan teman di akhir pekan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)