Carla Yules Kembali Berlaga di Miss World, Berangkat ke Puerto Rico Hari Ini

Sabtu, 12 Maret 2022 - 06:59 WIB
loading...
Carla Yules Kembali Berlaga di Miss World, Berangkat ke Puerto Rico Hari Ini
Miss Indonesia 2020 Carla Yules kembali berlaga di Miss World 2022. Pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu berangkat ke Puerto Rico hari ini. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules kembali berlaga di Miss World 2022. Pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu pun dijadwalkan berangkat ke Puerto Rico hari ini, Sabtu (12/3/2022).

Carla mengatakan dirinya optimitis akan memenangkan kontes kecantikan internasional ini. Terlebih dia sudah berhasil masuk 40 besar dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Termasuk keluarga dan kerabat hingga Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo yang selalu memberikan bimbingan.

"Dukungan dan support dari mereka-mereka pastinya akan saya olah lagi, saya ubah lagi dan saya jadikan semangat di panggung Miss World," kata Carla di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (12/3/2022).


Di sisi lain, suasana persaingan di Miss World disebut Carla akan berbada dari sebelumnya. Karena itu, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu akan membuatnya lebih menyeyangkan dan tentunya ketulusan hati akan terus ditanamkan.

Carla pun bersyukur dirinya bisa mewakili Indonesia di Miss World 2022. Hal terpenting lainnya, Carla tak lupa akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat mengingat gelaran ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Obat-obatan dibawa, termasuk masker, hand sanitizer," jelas Carla.

Meski tidak mudah membawa nama Indonesia di mata dunia, namun Carla berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik sehingga bisa menjadi pemenang.


"Optimis harus. Harus punya semangat, harus punya ketekunan, keyakinan bahwa Indonesia bisa," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)