Kompetisi Miss World, Carla Yules Peroleh Dukungan Langsung dari Ibu

Sabtu, 12 Maret 2022 - 07:32 WIB
loading...
Kompetisi Miss World, Carla Yules Peroleh Dukungan Langsung dari Ibu
Miss Indonesia 2020 Carla Yules memperoleh dukungan dari banyak pihak untuk berkompetisi di Miss World 2022. Salah satunya dari sang ibu, Yunny Chandra. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules memperoleh dukungan dari banyak pihak untuk berkompetisi di Miss World 2022. Salah satunya dari sang ibu, Yunny Chandra yang bangga dan bersyukur pada putrinya.

Pasalnya Carla tidak hanya mengharumkan Indonesia, tapi telah berhasil masuk ke-40 besar Miss World. Pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu pun berangkat ke Puerto Rico hari ini, Sabtu (12/3/2022) untuk kembali berkompetisi di Miss World.

"Tentunya kami berterima kasih, bersyukur kepada Tuhan. Memang ini sudah jalan, hari ini Carla akan berangkat lagi ke Puerto Rico," kata Yunny di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (12/3/2022).

Sebagai orang tua, Yunny tentu saja telah memberikan banyak bekal dan ajaran yang baik untuk putrinya itu. Hal tersebut bisa menjadi bekal Carla selama bersaing di kontes kecantikan tersebut.


Di sisi lain, Carla menjelaskan bahwa dukungan dan doa dari keluarga, khsusnya sang ibu adalah hal paling penting. Terlebih saat ini Carla masuk ke-40 besar Miss World serta akan bersaing dengan 39 kontestan lainnya dari berbagai negara.

"Tentunya aksi dari seorang ibu sudah mendarah daging. Maka support itu dari saya lahir, ibu sudah mengerikan," jelas Carla.

Meski tidak mudah membawa nama Indonesia di mata dunia, namun Carla berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik sehingga bisa menjadi pemenang.

"Optimis harus. Harus punya semangat, harus punya ketekunan, keyakinan bahwa Indonesia bisa," tutup Carla.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)