Mawar AFI Ungkap Sikap Anaknya Berubah Usai Steno Ricardo Nikahi Susi Baby Sitter, Bikin Terenyuh

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Mawar AFI Ungkap Sikap Anaknya Berubah Usai Steno Ricardo Nikahi Susi Baby Sitter, Bikin Terenyuh
Mawar AFI mengungkapkan sikap anaknya berubah usai Steno Ricardo menikahi Susi Latifah sang baby sitter. Mawar menyebut bahwa anaknya menjadi lebih posesif. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI mengungkapkan sikap anaknya berubah usai ayahnya, Steno Ricardo menikahi Susi Latifah sang baby sitter . Mawar menyebut bahwa anaknya menjadi lebih posesif dengan sering memeriksa kondisinya di kamar.

Hal tersebut diungkap Mawar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia ALELDUL. Kepada Maia Estianty, Mawar menceritakan permasalahan rumah tangganya dan kondisi ketiga anaknya saat ini.

"Saya melihat anak saya khususnya yang paling besar jadi lebih posesif ke saya.

Jadi kadang saya di kamar, cuma sendirian di kamar, itu dia mondar-mandir ke kamar, cuma buat cek saya baik-baik aja," ungkap Mawar dikutip pada Sabtu (12/3/2022).


Selain sering memeriksa kondisinya, Mawar mengatakan sang anak juga memintanya untuk tidak bersedih. Melihat sikap putranya berubah, Mawar mengaku terenyuh. Terlebih buah hatinya baru berusia 8 tahun.

"Pernah satu waktu saya lagi nonton Korea, memang nangis karena film Korea, dia ke kamar terus nanya 'Why you cry?'. Terus saya bilang 'Nggak, film Korea kok'. 'Please ya, don't be sad'," kata Mawar.

"Nadanya kayak orang gede banget. Padahal baru 8 tahun. Itu antara saya terenyuh dan juga pengin ketawa 'Ih tua banget lu' gitu," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno dan Susi. Lewat Instagram pribadinya, Mawar pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Steno dan Susi.


Mawar dan Steno resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Steno kemudian menikah dengan Susi pada 21 Februari 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)