Klaim Jadi Ahli Waris, Keluarga Tagih Hal Ini ke Anak Angkat Dorce Gamalama

Sabtu, 12 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Klaim Jadi Ahli Waris, Keluarga Tagih Hal Ini ke Anak Angkat Dorce Gamalama
Keluarga Dorce Gamalama mengaku sebagai ahli waris sah dari harta warisan sang artis. Mimi Hartanti mengatakan keluarga menginginkan daftar utang piutang Dorce. Foto/Instagram Dorce Gamalama
A A A
JAKARTA - Keluarga Dorce Gamalama mengaku sebagai ahli waris yang sah dari harta warisan sang artis. Keponakan Dorce, Mimi Hartanti mengatakan bahwa keluarga menginginkan daftar utang piutang Dorce yang belum terselesaikan.

Sayang, pertemuan Mimi dengan anak angkat Dorce pun tidak membuahkan hasil. Padahal, keluarga ingin segera melunasi utang yang ditinggalkan artis multitalenta itu.

"Kami membahas soal utang piutang mamah yang belum terselesaikan, bahkan sampai hari ini pun belum. Jadi kita di sini ingin tahu nih list utangnya mamah yang dipegang anak-anak dan pengacara. Ada berapa, terus sudah diselesaikan yang mana saja," kata Mimi dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (12/3/2022)

Mimi menegaskan dia dan sang ibu yang tidak lain adalah kakak kandung Dorce tidak memiliki niat untuk meminta bagian dari harta peninggalan Dorce. "Bukan kita minta uangnya, cuman minta list aja," tegas Mimi.

Baca Juga: Gandeng Pengacara, Keluarga Dorce Gamalama Bantah Ingin Rebut Warisan



Keluarga, dijelaskan Mimi meminta daftar utang Dorce bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka perlu menyesuaikan data yang dibutuhkan.

"Suapaya ada kecocokan antara kita dan juga anak angkat. Karena nanti kalau anak angkat aja yang tahu, kita nggak tahu, nanti takutnya ada tidak kesesuaian. Di situ ada beberapa yang menagih sama kami," jelas Mimi.

Sampai saat ini, baik pengacara maupun anak angkat Dorce belum mau terbuka dengan keluarga. Bahkan Mimi menyebut semua dokumen Dorce mulai dari sertifikat, KTP, kartu keluarga, hingga rekening masih ada di tangan anak angkat Dorce.

"Padahal udah jelas di sini bahwa kami lah ahli waris. Jadi kalau seandainya ada apa-apa, kami inginnya anak-anak ngobrol sama kami," tandasnya.

Baca Juga: Warisan Dorce Gamalama, Ustaz Zacky Mirza Usul Ulama Ikut Mengawalnya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (11.210#12.26)