5 Pemeran Nenek dan Ibu di Drama Korea, Nomor 3 Paling Ikonik

Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:06 WIB
loading...
5 Pemeran Nenek dan Ibu di Drama Korea, Nomor 3 Paling Ikonik
Sejumlah artis Korea langganan berperan sebagai seorang nenek atau ibu di drama Korea. Penampilan mereka bisa dibilang ikonik dengan karakter tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea langganan berperan sebagai seorang nenek atau halmeoni dan ibu atau eomeoni di drama Korea . Penampilan mereka bisa dibilang ikonik dengan karakter tersebut lantaran sangat sering membintanginya.

Para artis ini sering memerankan wanita yang peduli dan baik hati. Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk anak-anak dan keluarga mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka telah membintangi banyak judul drama Korea.

Sementara itu, bagi penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah para artis tersebut. Seperti halnya lima artis ini contohnya. Lantas siapa saja mereka?

Berikut pemeran nenek-nenek dan ibu-ibu di drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (12/3/2022).


1. Kim Young Ok

5 Pemeran Nenek dan Ibu di Drama Korea, Nomor 3 Paling Ikonik


Kim Young Ok disebut sebagai nenek bangsa karena dia telah berperan sebagai seorang nenek dalam banyak drama. Salah satu penggambarannya yang paling menonjol tentang seorang nenek adalah di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Bahkan saat karakter yang diperankannya, Gam Ri meninggal dunia, banyak penonton yang menangis.

2. Youn Yuh Jung

5 Pemeran Nenek dan Ibu di Drama Korea, Nomor 3 Paling Ikonik


Artis veteran dan pemenang Oscar Youn Yuh Jung memiliki koleksi peran ikonik di mana dia sebagai nenek atau ibu. Dia juga masuk ke dalam daftar wanita paling berpengaruh di industri hiburan global dan membuat sejarah dengan menjadi aktor Korea pertama yang membawa pulang Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik. Beberapa karyanya yang terkenal adalah Minari, Canola dan Dear My Friends.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)